CGV tutup sementara

Pssst , Ini deretan film Box Office yang direncanakan akan tayang di CGV

349

Dalam acara Public Expose Tahunan PT. Graha Layar Prima Tbk (CGV), telah diungkapkan pula deretan film yang direncanakan tayang di tahun 2021 ini. Diantaranya ada yang sudah sempat tayang. Baca terus , kalau ingin mengetahuinya.

Film-film Box Office ini telah direncanakan untuk tayang dan belum diputar:

Shang Chi and The Legend of the Ten Rings (Disney)

Film ini dibintangi oleh Simu Liu sebagai Shang-Chi, seorang ahli bela diri yang dilatih oleh organisasi Ten Rings sejak kecil, yang dalam komiknya memiliki hubungan dengan karakter penjahat The Mandarin. Setelah secara “salah” diperkenalkan di Iron Man 3, kini dlam film Shang-Chi, Marvel Studios berjanji untuk memperkenalkan The Mandarin yang asli dengan Tony Leung sebagai pemeran karakter bernama asli Wenwu tersebut, yang juga kebetulan juga merupakan ayah Shang-Chi.

 

The Eternals (Disney)

Kisah film The Eternals dirumorkan akan melibatkan kisah cinta antara Ikaris, seorang pria yang didorong oleh energi kosmis, dan Sersi, yang senang bergerak di antara manusia. Dalam komik, Sersi adalah anggota Eternals yang tampaknya abadi yang hidup untuk dirinya sendiri di New York. Selama awal 90-an, Sersi bergabung dengan Avengers dan tetap bersama tim superhero tersebut selama empat tahun.

 

No Time To Die (UIP)

No Time to Die menampilkan Daniel Craig dalam film kelimanya dan terakhir sebagai agen MI6, James Bond. Film ini disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga dari sebuah skenario oleh Neal Purvis, Robert Wade, Fukunaga, dan Phoebe Waller-Bridge. Léa Seydoux, Ben Whishaw, Naomie Harris, Jeffrey Wright, Christoph Waltz, dan Ralph Fiennes mengulangi peran mereka dari film-film sebelumnya, dengan Rami Malek dan Lashana Lynch bergabung dengan para pemeran utama.

Baca Juga:  Proyek Mission: Impossible 7 Akhirnya Selesai Syuting Setelah Berlangsung Lebih dari Satu Setengah Tahun

 

No Time to die

 

Top Gun:Maverick (UIP)

 Tom Cruise kembali sebagai Pete “Maverick” Mitchell, sekuel ini mengambil setting 34 tahun setelah peristiwa Top Gun pertama. Sekarang, Maverick adalah instruktur penerbangan baru dari sekolah Top Gun, dan sudah waktunya baginya untuk menyerahkan tongkat ke pilot generasi berikutnya.

Film ini akan menghadirkan kembali Val Kilmer bersama dengan Jennifer Connelly, Miles Teller, Jon Hamm, Ed Harris, Glen Powell, Manny Jacinto, Lewis Pullman dan Thomasin McKenzie.

film box office top gun maverick

 

The Matrix 4 (Warner Bros)

Pada “The Matrix 4”, tokoh utamanya masih tetap dihadiri oleh Neo dan Trinity. Film ini ditulis sekaligus diarahkan oleh sutradara Lana Wachowski. Selain Lana, penulisan naskah film juga dibantu Aleksandar Hemon dan David Mitchell.

film box office the matrix 4

Adapun film-film yang telah diputar antara lain The Conjuring : The Devil Made me Do It (Warner Bros) , A Quiet Place Part 2 (UIP) , serta Fast & Furious 9 

Jadi film Box Office yang belum diputar manakah, paling ditunggu-tunggu penayangannya?