Proyek Top Gun: Maverick Menambah 7 Bintang Lagi

398

Meskipun mengalami sedikit masalah dengan jadwal rilisnya, proyek Top Gun 2 atau kini dikenal dengan nama Top Gun: Maverick terus melaju dengan deretan castnya. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak tujuh bintang baru yang akan terlibat dengan proyek ini. Mereka adalah Kara Wang (Good Trouble), Jack Schumacher (Empire), Greg Tarzan Davis (Chicago P.D.), Jake Picking (Blockers), Raymond Lee (Mozart in the Jungle), Jean Louisa Kelly (Ant-Man) dan Lyliana Wray (Strange Angel) yang kan segera bergabung dengan Tom Cruise di sekuel ini.

Deretan nama-nama baru ini akan menemanai sejumlah bintang utama yang sebelumnya telah terlibat dalam proyek ini, seperti Jennifer Connelly, Val Kilmer, Ed Harries, Jon Hamm dan Miles Teller. Serta Thomasin McKenzie (Jojo Rabbit), Charles Parnell (The Last Ship), Jay Ellis(Insecure), Bashir Salahuddin (GLOW), Danny Ramirez (Assassination Nation) dan Monica Barbaro (UnREAL). Sayangnya tidak ada informasi lebih banyak lagi mengenai nama-nama karakter yang akan diperankan oleh masing-masing aktor dan artis tersebut. Kecuali Teller yang akan memerankan anak Goose sahabat dan ko-pilot Maverick.

Top Gun: Maverick akan diarahkan oleh Joseph Kosinski (Only the Brave, Oblivion). Sedangkan ceritanya akan berlatar dunia modern yang telah “dikuasai” oleh teknologi drone serta kisah para pilot tempur yang menghadapi kemungkinan berakhirnya peran mereka dalam “era” pertempuran udara.

Sosok Maverick yang diperankan oleh Cruise, sepertinya tidak akan berada dibalik kokpit pesawat tempur lagi karena ia telah menjadi seorang instruktur di sebuah “sekolah” penerbangan khusus yang mempersiapkan para pilot muda untuk menghadapi drone dan menjadi pilot pesawat drone.

Paramount Pictures sebelumnya telah menetapkan tanggal rilis Top Gun: Maverick yang jatuh pada tanggal 12 Juli 2019 namun kemudian diundur menjadi 26 Juni 2020.

Baca Juga:  Clive Owen Bergabung dengan Will Smith di Proyek Gemini Man



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.