Proyek The Prom dari Netflix Akhirnya Mendapat Pemeran Utamanya

1341

Setelah berbulan-bulan mencari aktris yang tepat, film Netflix yang diarahkan oleh Ryan Murphy, The Prom telah menemukan pemeran utamanya. Menurut laporan dari Deadline, aktris yang sedang naik daun, Jo Ellen Pellman (The Deuce) telah terpilih sebagai protagonis utama film ini. Selain Pellman, sejumlah pemeran juga ikut bergabung seperti Logan Riley Hassel, Sofia Deler, Nico Greetham dan Nathaniel J. Potvin.

Mereka semua akan bergabung dengan para aktris senior yang telah ikut bergabung sebelumnya, Meryl Streep (Big Little Lies), James Corden (Ocean’s 8), Nicole Kidman (Aquaman), Ariana Grande (Hairspray Live!), Awkwafina (Crazy Rich Asians) , Andrew Rannells (Girls) dan Keegan-Michael Key (The Predator). Selain tugasnya sebagai sutradara, Ryan Murphy juga akan menjadi produser adaptasi ini. Diharapkan proses produksi akan dimulai pada bulan Desember mendatang.

The Prom berpusat pada empat bintang Broadway yang mulai memudar dan sangat membutuhkan panggung/pertunjukan baru. Ketika mereka mendapat kabar bahwa ada masalah “pesta dansa”di sekitar kota kecil di kota Indiana, dengan pers yang terlibat, mereka memutuskan untuk terlibat. Para orang tua kota kecil tersebut ingin menjaga tarian dalam pesta tersebut tetap sederhana, tetapi ketika seorang siswa ingin membawa pacarnya ke pesta, segalanya menjadi rumit dan bintang-bintang ini akan pergi ke kota kecil untuk membantu memerangi masalah ini.

Bob Martin dan Chad Beguelin menulis skenario film ini, dengan musik dan lirik oleh Beguelin dan Matthew Sklar. Ini adalah kesepakatan film pertama yang dibuat oleh Ryan Murphy dengan Netflix. Dia memiliki tiga pertunjukan yang masih dalam pengembangan yaitu The Politicians, Ratched dan Hollywood.

Baca Juga:  Poin Penting yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Ghostbusters: Afterlife



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.