Proyek The Meg 2 Akhirnya Meluncur dengan Sutradara Ben Wheatley

812

Proyek The Meg 2 secara resmi akan dikembangkan oleh Warner Bros. Studio tersebut dikabarkan telah menunjuk sutradara Rebecca, Ben Wheatley untuk mengarahkan proyek tersebut. Jason Statham diperkirakan akan kembali untuk sekuelnya, meskipun itu belum dikonfirmasi secara resmi saat ini.

Akhir musim panas 2018, The Meg berhasil mendominasi tangga box office dengan meraup $530 juta secara global, angka yang mengejutkan banyak analis box office saat itu. Sebuah sekuel kemudian langsung diusulkan kala itu, namun baru sekarang berita resmi mengenai kelanjutan sekuel tersebut terdengar.

Sekuel ini dikabarkan akan didasarkan dari novel kedua dalam serial terlaris Steven Alten dengan judul The Meg: The Trench. Fim ini akan sekali lagi diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura dan Belle Avery, bersama Catherine Ying, Li Ruigang, E. Bennett. Walsh, Gerald Molen dan Randy Greenberg.

Steve Alten menulis Meg: A Novel of Deep Terror pada tahun 1997 dan sejak itu telah menulis 6 buku lagi dalam seri The Meg dan masih ada satu lagi yang akan diterbitkan. Buku dan film pertama berkisah tentang megalodon raksasa yang muncul dari Palung Mariana, yang merupakan bagian terdalam dari lautan dunia, yang terletak di Pasifik.

Sedangkan para pemeran film pertama adalah Jason Statham sebagai Jonas Taylor, Li Bingbing sebagai Suyin, Rainn Wilson sebagai Jack Morris, Ruby Rose sebagai Jaxx, Winston Chao sebagai Dr. Minway Zhang, Page Kennedy sebagai DJ, Jessica McNamee sebagai Lori Taylor, Ólafur Darri Ólafsson sebagai The Wall, Robert Taylor sebagai Dr. Heller, Sophia Cai sebagai Meiying, Masi Oka sebagai Toshi, dan Cliff Curtis sebagai James “Mac” Mackreides.

 

Baca Juga:  Universal akan Meremake Film Van Helsing dengan Bantuan James Wan & Julius Avery



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.