Proyek The Boss Baby 2 Umumkan Para Pengisi Suara Baru

2423

Proyek film animasi The Boss Baby 2 baru saja menambahkan beberapa anggota pengisi suara baru. Jeff Goldblum (Thor: Ragnarok), Ariana Greenblatt (The One and Only Ivan), Eva Longoria (Desperate Housewives), James Marsden (Sonic the Hedgehog) dan Amy Sedaris (Elf) semuanya telah bergabung dengan proyek sekuel animasi milik DreamWorks Animation ini. Sekuel ini akan berjudul The Boss Baby: Family Business.

Sedangkan Alec Baldwin akan kembali sebagai pengisi suara Boss Baby, Ted, dengan Jimmy Kimmel dan Lisa Kudrow kembali sebagai orang tuanya. Sedangkan untuk tambahan pemeran baru, Ariana Greenblatt akan mengisi suara Tabitha, seorang super cerdas berusia 7 tahun yang mengidolakan Ted. James Marsden dan Eva Longoria akan berperan sebagai orang tua Tabitha. Jeff Goldblum akan berperan sebagai pendiri sekolah misterius Acorn Center for Advanced Childhood. Sutradara film pertama, Tom McGrath akan kembali untuk mengarahkan sekuel ini.

DreamWorks berhasil mencapai kesuksesan luar biasa dengan The Boss Baby pada 2017. Film ini meraup $528 juta di box office global. Keberhasilan film pertama juga menghasilkan serial TV spin-off yang diproduksi untuk Netflix berjudul The Boss Baby: Back in Business, yang memulai debutnya pada tahun 2018.

The Boss Baby berpusat pada kedatangan bayi baru dan bagaimana hal itu berdampak pada sebuah keluarga. Kisahnya diceritakan dari sudut pandang seorang narator yang tidak dapat diandalkan, seorang anak berusia 7 tahun bernama Tim. Bayi itu, disuarakan oleh Alec Baldwin, tiba di rumah Tim dengan taksi, mengenakan setelan jas dan membawa tas, yang seketika memicu persaingan antar saudara. Persaingan itu dikesampingkan ketika Tim menemukan bahwa bayi baru ini sebenarnya adalah mata-mata dalam misi rahasia. Mereka bekerja sama untuk menghentikan plot jahat yang berujung pada pertempuran antara anak anjing dan bayi.

Baca Juga:  Film Live-Action Pinocchio yang Dibintangi Tom Hanks Akhirnya Akan Rilis di Disney+

The Boss Baby: Family Business akan tayang di bioskop pada 26 Maret 2021.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.