Proyek The Book of Boba Fett Telah Merampungkan Proses Syuting Musim Pertama

79

Proyek serial Star Wars, The Book of Boba Fett dilaporkan telah menyelesaikan proses produksi dan proses pengambilan gambarnya. Proyek ini merupakan sebuah spinoff dari serial The Mandalorian, yang telah menjadi salah satu program paling populer di dunia ketika ditayangkan perdana di Disney+ pada tahun 2019.

The Book of Boba Fett akan mengikuti petualangan pemburu hadiah paling terkenal di jagat Star Wars yang diperankan oleh Temuera Morrison. Sedangkan pemeran utama lainnya dari serial ini adalah Ming-Na Wen sebagai Fennec Shand.

Rampungnya proses produksi serial ini juga terungkap melalui unggahan di akun Twitter milik Ming-Na Wen.

Bagi Anda yang mengikuti berita dan kisah The Mandalorian season 2 sudah pasti mengetahui bahwa Boba Fett yang diperankan olehย Temuera Morrison, yang awalnya memerankan Jango Fett di Attack of the Clones, telah menjadi bagian dari seri musim ini. Fett adalah bagian besar dari beberapa episode, termasuk cerita di akhir musim 2. Namun masih belum jelas seberapa besar peran yang akan dimiliki oleh pemburu hadiah favorit penggemar tersebut di masa depan. Adegan pasca-kredit tersebut membuat masa depannya cukup jelas karena akan mempunyai serialnya sendiri.

Proyek ini kemungkinan akan menjawab pertanyaan lama yang dimiliki para penggemar Star Wars selama bertahun-tahun. Sebelum karakter kembali di The Mandalorian, para penggemar tidak melihatnya lagi sejak akhirย Return of the Jedi. Karakter pemburu hadiah unik ini secara kronologis, terakhir terlihat jatuh ke dalam lubang Sarlacc. Sekarang tampaknya penggemar siap untuk mempelajari tidak hanya bagaimana dia bertahan hidup, tetapi mungkin apa yang telah dilakukan Boba Fett selama bertahun-tahun sejak itu.

Baca Juga:  Mark Wahlberg Terjebak dalam Kisah Reinkarnasi di Trailer Perdana Infinite

Pemburu hadiah bernamaย Boba Fettย muncul pertama kali di filmย Star Wars: Episode V: The Empire Strikes Back.ย Ia adalah sosok yang menangkap Han Solo dan membawanya ke tempat Jabba the Hutt. Kemudian Fett muda juga muncul dalam filmย Star Wars: Episode II, yang sedikit mengungkap origin story karakter ini. Dan tahukah Anda, karakter ini merupakan sosok favorit dari para penggemar film-film Star Wars?

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.