Proyek Terbaru Olivia Wilde Menimbulkan Perang Penawaran Antar Studio

1300

Booksmart mungkin bukan sebuah film box office yang mendapatkan penghasilan super, namun film komedi itu telah melambungkan nama Olivia Wilde sebagai salah satu sutradara menjanjikan dalam bisnis perfilman. Setelah menghabiskan sebagian besar karirnya di depan kamera, Wilde sekarang memasuki fase lain dari karirnya, dan tampaknya setiap studio besar ingin terlibat dalam aksi tersebut. Contohnya, proyek terbarunya, Don’t Worry Darling, sekarang menjadi pusat perang penawaran besar-besaran.

Menurut sebuah laporan baru dari Deadline, dikatakan ada lebih dari 15 penawaran berbeda di atas meja untuk proyek tersebut, yang akan membuat Olivia Wilde mengarahkan dan membintangi filmnya. Meskipun tidak ada peminat spesifik, dinyatakan bahwa itu adalah campuran dari layanan streaming dan studio tradisional.

Don’t Worry Darling hanya digambarkan sebagai thriller psikologis “untuk era Time’s Up.” Tidak ada deskripsi plot resmi, jadi sulit untuk mengetahui dengan pasti apa artinya itu.

Naskah film ini ditulis oleh Shane dan Carey Van Dyke (The Silence) dan kemudian Katie Silberman, yang berkolaborasi dengan Olivia Wilde di Booksmart, akan menulis ulang naskahnya sebelum mulai diproduksi. Wilde saat ini sedang syuting Richard Jewel dari Clint Eastwood. Setelah komitmennya selesai di sana, dia kemungkinan akan kembali di belakang kamera.

Hebatnya, ini adalah perang penawaran kedua yang melibatkan film Olivia Wilde. Dia dan Katie Silberman juga berada di jantung perang penawaran yang sama intensnya atas komedi liburan tanpa judul yang akhirnya mendarat ke Universal. Sepertinya Don’t Worry Darling akan dibuat terlebih dahulu. Bagaimanapun, Wilde tidak mengalami kesulitan menemukan pekerjaan lebih lanjut sebagai sutradara setelah debutnya yang sangat dihormati.

Baca Juga:  Gara-gara Black Widow, Russo Brothers Mungkin Tidak Akan Menyutradarai Film Marvel Lainnya



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.