Proyek Terbaru Martin Scorsese dan Leonardo DiCaprio, Killer of the Flower Moon Akan Segera Diproduksi

1184

Dalam sebuah wawancara dengan Collider baru-baru ini, sinematografer film The Irishman, Rodrigo Prieto telah mengkonfirmasi bahwa ia akan kembali bekerja dengan sutradara veteran, Martin Scorsese pada film adaptasi Killers of the Flower Moon yang akan datang. Ia juga mengungkapkan bahwa film yang aka dibintangi oleh Leonardo DiCaprio ini mungkin akan segera memulai syuting pada Maret 2020.

Diangkat berdasarkan novel dengan judul yang sama karya dari David Grann, film ini akan mengikuti penyelidikan pembunuhan mengerikan orang-orang kaya di wilayah Osage di Osage County, Oklahoma pada 1920-an tak lama setelah minyak ditemukan di bawah tanah mereka. FBI, masih pada tahap awal pembentukan, mereka mengambil kasus ini dan menemukan rahasia mengerikan di balik keributan itu.

Film ini, ditulis oleh Eric Roth (A Star is Born), diproduksi oleh Imperative Entertainment, yang memperoleh hak untuk novel tersebut seharga Β 5 juta, serta Scorcese, Appian Way Productions, dan Sikelia Productions.

Killers of the Flower Moon akan menandai kolaborasi ketujuh DiCaprio dan Scorcese setelah mengerjakan beberapa film yang dinominasikan dan memenangkan Oscar yang dimulai dengan Gangs New York pada tahun 2002 diikuti oleh The Aviator di tahun 2004, tahun 2006 dalam The Departed, Shutter Island di 2010, The Wolf of Wall Street pada tahun 2013 dan film pendek tahun 2015 yang berjudul The Audition.

Baca Juga:  Spider-Man & Doctor Strange Bergabung di Poster No Way Home



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.