Proyek Tank Girl Milik Margot Robbie Telah Mendapatkan Sutradaranya

243

Setelah mengetahui bahwa Margot Robbie sedang mengerjakan reboot Tank Girl, beberapa detail baru terungkap mengenai proyek tersebut. Baru saja terungkap bahwa Miles Joris-Peyrafitte telah disadap untuk mengarahkan versi baru dari adaptasi buku komik tersebut. Untuk sementara proyek ini masih dalam tahap awal pengembangan, dengan rencana bahwa Robbie akan membintangi film baru ini, yang akan menjadi kali kedua karakter ini dibawa ke layar lebar.

Menurut Collider, Miles Joris-Peyrafitte mendapatkan proyek penyutradaraan Tank Girl setelah pernah bekerja sama dengan Margot Robbie di Dreamland tahun ini. Tampaknya semuanya berjalan cukup baik dengan proyek itu bagi Robbie untuk menempatkannya di kursi pengemudi untuk proyek adaptasi/reboot ini. Joris-Peyrafitte juga menyutradarai As You Are di tahun 2016.

Robbie akan memproduksi proyek ini melalui perusahaan LuckyChap miliknya, bersama dengan mitra produksi Tom Ackerley dan Josey McNamara. Ditekankan bahwa proyek ini masih dalam tahap awal pengembangan, yang berarti banyak yang bisa berubah antara sekarang dan waktu kamera sudah mulai bergulir.

Tank Girl diciptakan oleh Alan Martin dan Jamie Hewlett,  komik ini menceritakan kisah Rebecca Buck, seorang wanita yang mengemudi dan tinggal di sebuah tank. Komik-komik itu awalnya diterbitkan di Deadline Magazine. Estetika visual komik asli mengambil inspirasi dari gaya punk rock dan telah dipuji secara luas. Nada feminis dan materi pokoknya juga telah dipuji selama bertahun-tahun oleh penggemar dan kritikus. Sebagai informasi, Lori Petty membintangi film pertama pada tahun 1995.

Baca Juga:  Tipe Penonton Seperti Apakah Anda?



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.