Proyek Suicide Squad 2 Telah Mempunyai Penulis Naskah

780

SUICIDE SQUAD

Setelah rumor mengenai keterlibatan Mel Gibson di proyek sekuel Suicide Squad yang belum jelas faktanya. Kini secara resmi Suicide Squad 2 sudah mempunyai penulis naskah. Adalah Adam Cozad yang pernah terlibat dalam The Legend of Tarzan yang didapuk Warner Bros. untuk mengerjakan naskah film ini. Menurut The Hollywood Reporter Cozad merupakan sosok yang tepat karena ia adalah pecinta komik dan film action.

Penulis naskah film perdananya, David Ayer sedang disibukan dengan proyek Gotham City Sirens yang merupakan spin-off dari Suicide Squad. Hal itu pula yang mengakibatkan Ayer tidak mnduduki kursi sutradara film sekuelnya.

Baca Juga: Warner Bros. Menginginkan Mel Gibson Sebagai Sutradara Sekuel Suicide Squad

Suicide Squad dibintangi oleh Will Smith sebagai Deadshot, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Karen Fukuhara sebagai Katana, Adewale Akonnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Jay Hernandez sebagai El Diablo, Adam Beach sebagai Slipknot, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Jared Leto sebagai Joker. Selain mereka ada juga peran misterius yang akan diperankan oleh Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Raymond Olubowale, Alex Meraz, Jim Parrack dan Common. Film ini akan dirilis pada 5 Agustus 2016 di Amerika Serikat.

Meskipun beraragam kritik dan opini mengenai film Suicide Squad yang telah bermunculan, film arahan David Ayer ini masih sesuai jalur di opening weekend box office seperti yang direncanakan. Film tentang sekelompok super villain ini berhasil meraup sekitar $135 juta atau setara Rp 1,8 triliun di Amerika Serikat dan mencetak rekor sebagai film dengan pendapatan opening-weekend tertinggi di bulan Agustus yang dahulu dipegang oleh film Guardians of the Galaxy ($94). Sedangkan untuk pendapatan globalnya film ini sudah mengantongi pendapatan diatas $700 juta untuk peredaran seluruh dunianya. 

Baca Juga:  Jessica Biel Gantikan Elisabeth Moss di Proyek Mini Seri Berjudul Candy