Proyek Star Wars: Rangers of the New Republic Dibekukan oleh Disney

248

Salah satu dari berbagai proyek serial Star Wars yang sedang dan akan dikembangkan oleh Lucasfilm dan Disney adalah serial live-action Rangers of the New Republic. Namun kini serial yang diumumkan pada akhir tahun lalu yang akan menjadi spin-off The Mandalorian tersebut saat ini sudah dibekukan oleh pihak studio.

Ya menurut kabar terbaru, Lucasfilm dan Disney sudah tidak lagi secara aktif melakukan pengembangan untuk proyek ini. Meskipun mereka tidak memberikan alasan resmi, sepertinya dipecatnya Gina Carano dari keterlibatannya dalam berbagai proyek Star Wars adalah alasan utamanya. Sedangkan arktris yang merupakan mantan petarung MMA ini sebelumnya dikatakan akan menjadi pemeran utama dalam Rangers of the New Republic. Seperti kita ketahui, Carano dipecat karena postingan kontroversial di akun media sosial miliknya yang kemudian menjadi viral.

Gina Carano

Rangers of the New Republic akan mengambil setting tepat setelah Return of the Jedi, dan itu akan mempunyai universe dan timeline yang sama dengan The Mandalorian, The Book of Boba Fett dan Ahsoka.

Meskipun kini proyek Rangers of the New Republic dibekukan oleh Disney, para penggemar franchise Star Wars tidak perlu khawatir akan kekurangan sajian baru dari kisah dongeng galaxy ini. Masih ada lanjutan dari The Mandalorian, Andor, Obi-Wan Kenobi, Lando dan The Acolyte, yang semua sedang dalam persiapan. Selain itu, masih ada proyek animasi A Droid Story, serta Star Wars: Visions. Belum lagi The Bad Batch, yang saat ini sedang ditayangkan musim pertamanya.

Di sisi film live-action, Patty Jenkins telah ditetapkan sebagai sutradara Rogue Squadron, yang direncanakan untuk tayang di bioskop pada Desember 2023. Taika Waititi juga dikabarkan sedang mengembangkan film Star Wars yang saat ini belum berjudul.

Baca Juga:  Toni Collette dan Monica Bellucci Bergabung dengan Proyek Film Mafia Mamma

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.