Proyek Spinoff John Wick, Ballerina Siap Meluncur dengan Sutradara Underworld

2477

Lionsgate bersiap untuk memperluas franchise John Wick dengan spin-off pertamanya. Ballerina yang kini sudah berada di jalur yang tepat dan kini pihak studio telah mengunci sutradara Len Wiseman untuk memimpin proyek ini.

Langkah ini menjadi semakin cepat di tengah musim panas yang lalu ketika John Wick: Chapter 3 – Parabellum, terbukti menjadi sukses besar untuk studio. Jadi sepertinya mereka tidak ingin kehilangan momen dan kesempatan ini serta tidak membuang waktu lebih lama lagi untuk mengembangkan “dunia” John Wick di layar lebar.

Menurut sebuah laporan dari Deadline, Len Wiseman (Underworld, Underworld: Evolution) akan mengarahkan proyek Ballerina, berdasar dari naskah karya Shay Hatten. Sutradara trilogi John Wick, Chad Stahelski akan berperan sebagai produser, seperti halnya sang bintang, Keanu Reeves. Saat ini, tidak jelas apakah Reeves akan muncul di spin-off, tetapi jika dia melakukannya, ia mungkin hanya akan menjadi cameo.

Ballerina dikatakan berfokus pada seorang assassin wanita muda yang melakukan misi balas dendam terhadap mereka yang membunuh keluarganya. Karakter tersebut dikatakan telah dimunculkan sekilas selama adegan di John Wick: Chapter 3 – Parabellum. Namun tidak jelas siapa yang akan menjadi pemeran utama di spin-off.

Hingga saat ini, trilogi film John Wick telah meraup $583 juta secara global, yang mana setiap entri berikutnya lebih banyak daripada yang terakhir. Lionsgate juga telah mengumumkan John Wick 4, yang akan menghadirkan kembali Chad Stahelski dan Keanu Reeves. Sekuel ini akan dirilis pada 21 Mei 2021. Studio ini juga mengerjakan serial TV berjudul The Continental, yang akan fokus pada hotel pembunuh terkenal dari filmnya.

Baca Juga:  Update Terbaru dari Proyek Live Action Akira



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.