Proyek Spider-Man: Into the Spider-Verse 2 Dapatkan Para Sutradaranya

353

Akhirnya pihak Sony Pictures menemukan sutradara untuk mengarahkan sekuel dari Spider-Man: Into the Spider-Verse. Menurut laporan dari Variety, Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, dan Justin K. Thompson adalah trio sineas yang akan mengarahkan Spider-Man: Into the Spider-Verse 2.

Trio ini akan menyutradarai sekuel film animasi sukses tersebut berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Phil Lord, Chris Miller dan David Callaham (Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings).

Bagi Dos Santos dan Thompson, proyek ini akan menjadi debut mereka sebagai sutradara film layar lebar. Dos Santos sebelumnya pernah mengerjakan serial The Legend of Korra dan Avatar: The Last Airbender serta Voltron: Legendary Defender dan Justice League Unlimited dan Teen Titans. Sedangkan Thompson pernah memenangkan Annie Award untuk karyanya untuk desain produksi Into the Spider-Verse, ia juga pernah terlibat dalam Cloudy with a Chance of Meatballs. Dan Powers baru-baru ini ikut menyutradarai animasi Soul.

Sebagai informasi, Spider-Man: Into the Spider-VerseΒ yang dirilis pada tahun 2018 yang lalu berkisah tentang remaja Afro-Latino, Miles Morales (Shameik Moore), yang mendapatkan kekuatan super setelah digigit laba-laba radioaktif. Ketika New York City terancam oleh senjata interdimensional, ia harus bekerja sama dengan para Spider-People dari berbagai alam semesta – termasuk Spider-Gwen, Peter Parker yang sudah lanjut usia (Jake Johnson), siswi Peni Parker (Kimiko Glenn ), Spider-Man Noir yang suram (Nicolas Cage), dan babi berbicara Spider-Ham (John Mulaney).

Film yang membuat terobosan di dunia animasi ini memenangkan Oscar untuk Film Animasi Terbaik dan meraup $375,5 juta di seluruh dunia pada tahun 2018. Ditulis oleh Phil Lord dan Christopher Miller, sineas kreatif di balik The LEGO Movie dan 21 Jump Street, film ini menawarkan visi segar tentang alam semesta Spider-Man dengan gaya visual yang keren dan unik.

Baca Juga:  Multiverse itu Nyata di Deretan Promo Baru Spider-Man: No Way Home

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.