Proyek She-Hulk di Disney+ Telah Menemukan Nahkodanya

377

Proyek serial She-Hulk telah menemukan sutradaranya. Serial live-action Marvel yang akan ditayangkan oleh Disney+ tersebut telah mengarahkan perhatiannya pada Kat Coiro (It’s Always Sunny in Philadelphia) untuk menjadi nahkodanya. Sementara itu untuk calon pemeran utama, hal tersebut masih belum diungkap dan masih menjadi misteri. Namun setidaknya, dengan adanya kabar mengenai nahkoda proyek ini, maka serial ini semakin dekat untuk diwujudkan.

Menurut Deadline, Kat Coiro saat ini sedang dalam negosiasi untuk mendapatkan pekerjaan itu. Jika kesepakatan tercapai, maka Coiro akan mengarahkan episode pilot dan beberapa episode lainnya. Selain itu, Coiro akan bergabung dengan tim sebagai produser eksekutif.

Serial yang bakal tayang di Disney+ tersebut memperkenalkan Jennifer Walters/She-Hulk sebagai pendatang baru ke dalam shared universe milik Marvel. Jesica Gao, yang dikenal sebagai penulis Rick and Morty, diserahi tugas untuk menjadi showrunner sekaligus pimpinan para scriptwriter.

 

She-Hulk yang merupakan Hulk versi wanita ini diciptakan oleh Stan Lee dan John Buscema. She-Hulk muncul pertama kali pada komik Savage She-Hulk #1 yang diterbitkan pada bulan Februari 1980. Layaknya Hulk, She-Hulk digambarkan dengan sosok wanita kuat berkulit hijau sama dengan Hulk. She-Hulk mempunyai alter-ego bernama Jennifer Walters. Ia merupakan seorang pengacara yang bekerja di Los Angeles. Jennifer merupakan puteri dari Sheriff William Morris Walters dan Elanie Banner. Jennifer juga merupakan sepupu dari Bruce Banner. Ia mendapat kekuatannya ketika mendapat tranfusi darah dari Bruce Banner.

Proyek serial She-Hulk pertama kali diumumkan oleh Kevin Feige tahun lalu bersama dengan dua serialMCU lainnya Ms. Marvel dan Moonknight. Kesemua karakter ini akan melakukan debut live-action mereka melalui serial di Disney+ sebelum ditampilkan dalam film-film MCU mendatang.

Baca Juga:  Harry Styles Menggantikan Shia LaBeouf dalam Film Don Don't Worry Darling karya Olivia Wilde

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.