Proyek Serial Turner & Hooch Milik Disney Mendapatkan McG sebagai Sutradara

1472

Disney akhirnya menemui titik maju untuk proyek serial mereka, Turner & Hooch yang merupakan sebuah reboot dari film klasik mereka yang rilis pada tahun 1989. Mereka dikatakan telah mendapatkan McG sebagai sutradara dan produser eksekutif untuk serial tersebut.

McG yang dikenal melalui Charlie’s Angels, Charlie’s Angels: Full Throttle, dan The Babysitter tersebut telah dikonfirmasi untuk menyutradarai episode pilot serial tersebut, sedangkan dalam satu musim Turner & Hooch akan berjumlah dua belas episode. McG adalah sutradara yang dikenal karena set piece penuh aksi dengan plot yang serba cepat, hal ini menjadikannya pilihan yang cukup kompeten untuk serial ini setidaknya untuk episode pilotnya yang membutuhkan semua perhatian penonton untuk “menghidupkan” serial ini.

Film aslinya sendiri mengikuti kisah detektif Scott Turner yang diperankan oleh Tom Hanks, sosok yang kaku dan kemudian hidupnya menjadi kacau ketika dia dipaksa untuk bermitra dengan anjing bernama Hooch, karena anjing berjenis Dogue de Bordeaux tersebut menjadi saksi pembunuhan pemiliknya dan dapat mengidentifikasi pembunuhnya. Selain Hanks, film ini dibintangi Mare Winningham, Reginald VelJohnson dan Craig Nelson. Sedangkan dalam serial reboot ini akan menampilkan Josh (Drake & Josh) sebagai U.S. Marshall bernama Scott Turner yang sedang menyelidiki kematian ayahnya.

Turner and Hooch bergabung dengan daftar properti yang sedang di-reboot ulang dan dirancang ulang oleh Disney+ termasuk Diary of a Wimpy Kid, Home Alone, dan Night at the Museum.

 

Baca Juga:  Regé-Jean Page, Alfre Woodard & Billy Bob Thornton Gabung dengan Proyek The Gray Man



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.