Proyek Serial Loki Akan Segera Kembali Melakukan Proses Syuting

927

Menyusul kabar mengenai akan segera dimulainya kembali proses syuting WandaVision, kini Comic Book Movie mengungkapkan bahwa proses produksi untuk seri MCU dan Disney+, Loki yang dibintangi oleh Tom Hiddleston juga akan segera dimulai kembali. Namun sayangnya berita ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Disney maupun Marvel.

Jika berita ini terbukti kebenarannya, dapat dimengerti bahwa Disney sedang mencoba yang terbaik untuk mengembalikan roda produksi dari berbagai proyek milik mereka untuk menawarkan konten baru kepada pelanggan Disney+ yang terus meningkat, terutama selama masa karantina/social distancing di rumah. Dua proyek lainnya, The Falcon dan the Winter Soldier dan WandaVision keduanya dilaporkan dijadwalkan untuk melakukan debut masing-masing pada bulan Agustus dan Desember tahun ini.

Tom Hiddleston sudah pasti akan mengulangi peran sebagai pangeran licik dari Asgard, sedangkan Owen Wilson (Night at the Museum) juga dikabarkan akan meramaikan serial ini bersama dengan Sophia Di Martino (Yesterday, Flowers, Into the Badlands) yang dirumorkan akan berperan sebagai sebagai Loki versi wanita.

Detail lebih lengkap mengenai serial Loki ini masih belum banyak, namun sudah dipastikan akan berpusat pada karakter yang disukai namun juga dibenci oleh para penggemar MCU ini. Serial khusus ini akan berjumlah sekitar 6 episode dan dipastikan akan berbeda dengan serial lain dari Marvel seperti Agents of S.H.I.E.LD. dan serial Marvel milik Netflix.

Satu hal lagi yang perlu diketahui untuk serial ini adalah Loki kemungkinan akan mempunyai hubungan dengan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan menjelaskan tentang latar kejadian di WandaVision. Namun kedua hal ini belum dikonfirmasi oleh Disney.

Baca Juga:  Sekuel Enola Holmes dapat Lampu Hijau; Millie Bobby Brown & Henry Cavill Kembali Membintangi



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.