Proyek Serial Live-Action Cowboy Bebop Akhirnya Rampungkan Proses Produksinya

453

Akhirnya setelah menempuh “perjalanan” cukup panjang dan berliku, proyek serial live-action dari anime Cowboy Bebop telah berhasil menyelesaikan proses pengambilan gambarnya. Hal ini terungkap Ketika salah satu bintang yang terlibat dalam serial ini, Danielle Pineda mengunggah berita tersebut ke akun Instagram pribadinya.

Seri ini pertama kali memulai produksi di Selandia Baru pada Oktober 2019 tetapi kemudian harus terhenti tak lama setelah itu karena bintang utama, John Cho menderita cedera di lokasi syuting yang membutuhkan waktu pemulihan sekitar 7-9 bulan. Dan kemudian Netflix memilih untuk memberikan Cho waktu untuk pemulihan dan rehabilitasi alih-alih melakukan casting ulang.

Waktu luang ini kemudian digunakan oleh tim penulis untuk mengembangkan naskah untuk serial ini, termasuk membawa sutradara animenya, Shinichirō Watanabe sebagai konsultan kreatif, dan memulai pekerjaan awal pada skrip musim kedua. Produksi proyek ini kemudian harus tertunda sekali lagi karena pandemi Covid-19, namun kemudian mendapat lampu hijau dari Selandia Baru untuk melanjutkan syuting pada September 2020.

Dalam serial ini John Cho (Searching) akan berperan sebagai Spike Spiegel, Mustafa Shakir (Luke Cage) sebagai Jet Black, Daniella Pineda (Jurassic World: Fallen Kingdom) sebagai Faye Valentine, Alex Hassell (Suburbicon) sebagai Vicious, dan Elena Satine (Revenge) sebagai Julia. Serial 10 episode live-action ini akan disutradarai oleh Michael Katleman dan Alex Garcia Lopez bersama Christopher Yost (Thor: The Dark World, Thor: Ragnarok) dan Javier Grillo-Marxuach berperan sebagai penulis naskahnya.

Cowboy Bebop merupakan serial anime berlatar sci-fi yang berlatar pada abad 21. Ketika tingkat kejahatan mulai marak akibat teknologi perjalanan hyperspace, pihak pemerintah membuat sebuah system bagi para pemburu hadiah/bounty hunters untuk bekerjasama dengan para penegak hukum. Anime ini berfokus pada sekelompok pemburu hadiah yang mempunyai nama “Cowboys” dan juga merupakan kru pesawat yang bernama “Bebop.”

Baca Juga:  Mari Intip Trailer The Batman yang Lebih Brutal dan Mencekam

Di antara para kru tersebut adalah Spike Spiegel, seorang pahlawan yang menyembunyikan masa lalu yang gelap dan mematikan, Pilot bernama Jet yang merupakan seorang penjahat yang tidak sabar menunggu untuk mengumpulkan hadiah berikutnya dan Faye Valentine, seorang femme fatale yang rentan patah hati. Dengan setting pada tahun 2017, kru pesawat ini juga diramaikan oleh hacker yang brilian, tetapi aneh, Ed, dan anjing super-genius bernama Ein.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.