Proyek Serial Invasion dari Apple TV+ Mendapatkan Sam Neill, Shamier Anderson dan Golshifteh Farahani

868

Setelah mendapatkan hak atas serial Invasion pada awal tahun 2019 yang lalu, Apple TV+ dan Simon Kinberg (Dark Phoenix) serta David Weil (Hunters) mulai megembangkan proyek ini. Salah satu Langkah awalnya adalah membangun deretan pemerannya dengan Sam Neill (Jurassic World: Dominion), Shamier Anderson (Bruised), Golshifteh Farahani (Extraction) dan lainnya.

Serial ini, ditulis dan diproduseri secara eksekutif oleh Kinberg dan Weil, bersetting di berbagai benua saat invasi alien terjadi dan akan mengeksplorasi acara tersebut dari berbagai perspektif di seluruh dunia. Proyek ini digambarkan sebagai salah satu proyek paling ambisius dari platform streaming milik Apple tersebut karena rencananya akan syuting di empat lokasi di empat benua, termasuk New York, Manchester, Maroko, dan Jepang dan bahkan beberapa adegan telah diambil di New York dan Maroko sebelum ditutup pada pertengahan Maret karena pandemi global.

Neill akan menjadi pemeran utama serial ini dengan berperan sebagai Sheriff John Bell Tyson, seorang pengacara pedesaan yang lapuk di ambang pensiun, dengan Anderson akan berperan sebagai Trevante Ward, seorang prajurit yang ditempatkan di Afghanistan dan Farahani sebagai Aneesha Malik, seorang imigran Suriah generasi pertama, istri. dan ibu yang tinggal di Long Island. Selain ketiganya, Firas Nassar (Fauda) akan berperan sebagai Ahmed Malik, suami Aneesha dan pengusaha sukses, dan Shioli Kustuna (Deadpool 2) sebagai Mitsuki, anggota dari pusat misi JASA Jepang.

Invasion adalah salah satu serial AS pertama yang melanjutkan produksi dengan protokol keamanan COVID-19 dan dan yang kedua di Apple setelah For All Mankind melanjutkan pembuatan film pada musim keduanya di studio milik Sony awal bulan ini.

 

Baca Juga:  Poster Baru Morbius Menggoda Transformasi Jared Leto Menjadi Vampir Seram



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.