Proyek Sekuel Puss in Boots Mendapat Judul dan Tanggal Rilis Resmi

411

Universal Pictures akhirnya menetapkan tanggal rilis untuk sekuel Puss in Boots yang sudah lama tertunda. Selain itu mereka juga mengumumkan judul resmi yang akan digunakan untuk sekuel tersebut. Menurut laporan dari Deadline mereka akan menggunakan judul Puss in Boots: The Last Wish, Dan satu hal lagi yang diumumkan oleh pihak Universal adalah tanggal rilisnya yang jatuh pada 23 September 2022,

Antonio Banderas akan kembali membawa kucing nakal tersebut dalam petualangan baru, menyusul kesuksesan komersial spin-off Shrek tersebut di tahun 2011. Dalam sekuel ini, Puss in Boots (Banderas) menemukan bahwa hasratnya untuk berpetualang telah memakan korban: Dia telah membakar delapan dari sembilan nyawanya, meninggalkan dengan hanya satu nyawa tersisa. Puss harus memulai perjalanan epik untuk menemukan mitos β€œLast Wish” dan memulihkan kembali sembilan nyawanya.

Puss in Boots: The Last Wish akan diarahkan oleh Joel Crawford dan diproduseri oleh Mark Swift. Kedua nya merupakan duo dibalik kesuksesan animasi The Croods: A New Age yang dirilis tahun lalu.

Disutradarai oleh Chris Miller dari naskah yang ditulis oleh Tom Wheeler, Puss in Boots pertama dirilis di bioskop pada tahun 2011. Film ini berhasil mendapat pujian kritis dan kesuksesan secara komersil dengan mengumpulkan sekitar $555 juta, Selain itu, film ini dinominasikan untuk Best Animated Featured di Academy Awards. Berdasarkan kesuksesan tersebut, Dreamworks Animation kemudian mengembangkan sekuelnya yang ternyata memakan waktu selama bertahun-tahun karena berbagai alasan. Β Dan sebagai informasi, proyek sekuel ini sempat akan diberi judul Puss in Boots 2: Nine Lives & 40 Thieves.

Puss in Boots dibintangi oleh Antonio Banderas sebagai suara Puss, Zach Galifianakis sebagai Humpty Alexander Dumpty, Salma Hayek sebagai Kitty Softpaws, Constance Marie sebagai Imelda, Mike Mitchell sebagai Andy “Jack” Beanstalk, serta Billy Bob Thornton dan Amy Sedaris sebagai Jack dan Jill. Film ini juga telah menelurkan serial animasi, The Adventures of Puss in Boots, yang tayang perdana di Netflix pada 2015. Serial ini berjalan selama enam musim dan menayangkan hampir 80 episode, dan berakhir pada tahun 2018.

Baca Juga:  Dave Grohl Berubah Menjadi Iblis Menyeramkan di Trailer Perdana Studio 666

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.