Proyek Reboot Urban Legend Mengincar Katherine McNamara

642

Sebuah proyek reboot film Urban Legend kini sedang dipersiapkan oleh pihak Screen Gems. Hal tersebut terungkap dengan proses casting yang telah dimulai untuk film tersebut. Menurut laporan dari Collider, Katherine McNamara, Sydney Chandler dan Keith Powers sedang diincar untuk bergabung dalam reboot film horor ini. Studio tersebut tampaknya sangat ingin segera mewujudkan proyek ini, tujuannya adalah untuk memberikan pandangan baru tentang genre slasher di era digital.

Meskipun detail dan spesifik sebagian besar masih misterius, reboot ini dipastikan akan menceritakan tentang beragam mahasiswa ketika mereka megalami serangkaian kematian aneh yang menyerupai legenda urban yang terkait dengan sudut paling gelap dari media sosial. Film ini juga dikatakan berhubungan dengan teknologi deepfake.

Urban Legend disutradarai oleh Jamie Blanks dan dirilis pada tahun 1998. Film slasher tersebut dibintangi oleh Jared Leto, Tara Reid, Alicia Witt, Joshua Jackson, Michael Rosenbaum dan Rebecca Gayheart. Meskipun tidak mendapat sambutan baik pada saat itu, film tersebut cukup sukses secara finansia dengan menghasilkan $75 juta di box office dari anggaran $14 juta. Sekuelnya, Urban Legends: Final Cut, dirilis pada tahun 2000, kemudian diikuti oleh Urban Legends: Bloody Mary pada tahun 2005.

 

Baca Juga:  Film Injustice: Gods Among Us Umumkan Para Pengisi Suara dan Waktu Rilisnya



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.