Teaser Predator

Proyek Reboot Predator Dapatkan Pemeran Utamanya!

259

Setelah sekian lama tidak ada kabar mengenai proyek reboot dari franchise Predator yang sedang dipersiapkan Disney dan 20th Century Studios, kini beredar berita mengenai direkrutnya Amber Midthunder sebagai pemeran utamanya. Dan selain itu menurut laporan dari DiscussingFilm, proses produksi reboot ini akan segera dimulai di Calgary, Alberta – Kanada dengan Dan Trachtenberg (10 Cloverfield Lane) sebagai sutradaranya.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada detail mengenai karakter yang akan diperankan oleh Amber Midthunder. Patrick Aison yang pernah menangani naskah serial Treadstone, Jack Ryan, dan menjabat sebagai konsultan untuk serial Legion akan menangani naskah proyek reboot Predator. Pada awal tahun ini, sebuah sinopsis dari film ini sempat bocor.

Cerita film ini akan mengikuti Kee, seorang wanita Comanche yang bertentangan dengan norma gender dan tradisi untuk menjadi seorang pejuang.  Kee sangat dekat dengan adiknya, Taabe, yang dipersiapkan sebagai pemimpin. Kee selalu menjadi guru dan sumber inspirasi bagi Taabe. Ketika bahaya mengancam mereka semua, Kee berangkat untuk membuktikan bahwa dia mampu tampil seperti prajurit muda mana pun.

Proyek ini juga akan menjadi salah satu film pertama di bawah spanduk 20th Century Studios, sebuah divisi yang dibuat oleh Disney untuk memungkinkan pengembangan bekas properti Fox. Proyek-proyek lain dari studio ini adalah sekuel Avatar, Home Alone baru dan The Last Duel, yang sebagian besar akan melihat rilis dalam dua tahun ke depan.

Amber Midthunder

Sedangkan Midthunder terkenal karena perannya sebagai Kerry Loudermilk dalam serial Legion. Ia juga dikenal sebagai pemeran Rosa Ortecho di Roswell, New Mexico. Midhunter baru-baru ini muncul di film The Marksman bersama dengan Liam Neeson dan akan kembali berakting dengan aktor tersebut dalam film The Ice Road yang akan segera dirilis.

Baca Juga:  8 Drama dan Film yang Tayang Bulan Juni di Viu




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.