Proyek Reboot Film Resident Evil Telah Mendapatkan Para Pemeran Utamanya

1521

Selain proyek serial live-action dan serial animasinya, beberapa tahun yang lalu sempat tersiar kabar bahwa sebuah proyek reboot fillm dari franchise Resident Evil sedang dipersiapkan. Dan kini proyek reboot film yang akan membahas origin story dari saga Resident Evil akan ditangani oleh Constantin Films. Yang lebih menarik, para pemeran utama untuk film reboot ini telah diumumkan.

Menurut Deadline, film reboot Resident Evil ini akan dibintangi oleh Kaya Scodelario (Crawl) sebagai Claire Redfield; Robbie Amell (Upload) akan berperan sebagai Chris Redfield, kakak laki-laki Claire; Avan Jogia (Zombieland: Double Tap) akan berperan sebagai Leon S. Kennedy; Hannah John-Kamen (Ant-Man and the Wasp) akan berperan sebagai Jill Valentine; Tom Hopper (The Umbrella Academy) akan berperan sebagai Albert Wesker; dan terakhir, Neal McDonough (The 100) akan memerankan William Birkin.

Kaya Scodelario, Robbie Amell, Hannah John-Kamen (Bawah, ki-ka) Tom Hopper, Avan Jogia and Neal McDonough

Kisah film ini akan menceritakan tentang penelusuran bencana yang terjadi di Raccoon City di tahun 1998, yang merupakan sumber wabah virus yang kemudian membentuk kembali dunia yang akan “diperjuangkan” kembali oleh para protagonis utama filmnya. Deadline juga melaporkan bahwa film reboot akan memiliki hubungan dengan franchise video game milik Capcom tersebut, yang akan menjadi fondasi untuk adaptasi selanjutnya.

Selain itu, film reboot baru ini akan ditulis dan disutradarai oleh Johannes Roberts (47 Meters Down), yang ingin membawa kembali proyek ini ke dua game pertama dan kembali menciptakan pengalaman mendalam yang mengerikan seperti saat pertama kali memainkan permainan tersebut.  Pada saat yang samaia juga ingin menceritakan kisah para lakon utama yang membumi dengan setting di sebuah kota kecil yang sekarat.

Mereboot ulang cerita dari nol dan menggunakan karakter favorit penggemar jauh lebih menonjol, seperti Jill Valentine, Claire dan Chris Redfield yang kemungkinan menjadi karakter sentral akan membangkitkan kembali gairah dan antusiasme para penggemar franchise ini.

Baca Juga:  Chris Pratt akan Membintangi Film Action-Comedy Terbaru dari Russo Brothers, Saigon Bodyguards

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.