Proyek Pertama Alejandro G. Iñárritu Sejak The Revenant, Limbo Akhirnya Mulai Bergulir

270

Seperti kita ketahui Alejandro González Iñárritu adalah sutradara sukses dengan kemampuan mumpuni yang telah mendapatkan dua Oscar untuk kategori Best Director dua tahun berturut-turut untuk Birdman dan The Revenant. Namun setelah itu dia seakan menghilang dan tidak melakukan kegiatan sebagai sutradara untuk film layar lebar.

Kini ia telah kembali beraktivitas untuk mengarahkan proyek film terbarunya yang berjudul Limbo. Merurut laporan dari Indiewire, proses produksi dari proyek ini sekarang sedang bergulir di Mexico City. Selain mengarahkan, Iñárritu juga menulis naskah untuk film ini, yang akan mengeksplorasi   politik modern dan masalah sosial Meksiko.

Rincian plot untuk Limbo untuk semantara masih dirahasiakan. Sedangkan pemeran utama film ini adalah Daniel Giménez Cacho yang pernah membintangi film arahan Pedro Almodóvar, Bad Education.

Berita lainnya yang cukup menarik adalah bahwa Iñárritu akan bekerja dengan sinematografer Darius Khondji dalam proyek ini. Khondji terkenal karena film-film seperti Seven, The Immigrant, The Lost City of Z, dan Uncut Gems.

Sejak The Revenant, Iñárritu memang tidak mengarahkan proyek film apapun namun ia sempat merilis proyek instalasi realitas virtual “Carne y Arena” yang memberinya penghargaan Academy Award khusus.

 

Baca Juga:  Review Infinite



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.