Proyek Panama Mendapatkan Mel Gibson dan Cole Hauser

397

Sutradara Crank, Mark Neveldine baru saja menambahkan dua nama besar ke film thriller yang diarahkan olehnya, Panama. Kedua aktor tersebut adalah Cole Hauser (Yellowstone) dan Mel Gibson. Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, kedua aktor tersebut akan segera mulai syuting proyek tersebut di Puerto Rico Desember ini.

Naskah Panama ditulis oleh Daniel Adams dan William R. Barber. Kisahnya mengikuti mantan Marinir yang sangat dihormati yang dikirim untuk menyamar oleh komandan lamanya dalam misi berbahaya untuk mengawasi kesepakatan penting dengan beberapa karakter penjahat. Semua jenis aksi penuh kekrasan mungkin akan menghibur penggemar. Hauser akan berperan sebagai sang Marinir, dengan Gibson sebagai mantan komandannya.

Selain mengarahkan film Crank, yang menjadi film aksi nyeleneh di tahun 2000-an, Neveldine juga pernah mengarahkan Ghost Rider: Spirit of Vengeance. Sementara itu, Hauser adalah aktor yang cukup mencuri perhatian di serial Yellowstone yang baru saja diperbarui untuk musim ketiga. Sedangkan Gibson akan segera tampil dalam Fatman.

 

Baca Juga:  tvN Ungkap Jajaran Lengkap Pemeran Utama dari Serial Drama Terbaru Mereka, Mouse



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.