Proyek Monster Hunter Telah Merampungkan Seluruh Proses Pasca Produksinya

818

Proyek film Monster Hunter akhirnya telah menyelesaikan proses pasca produksinya dan untuk sementara ini masih tetap terjadwal untuk dirilis pada bulan September mendatang. Hal ini terungkap melalui wawancara pipinan Constantin Film, Martin Moszkowicz dengan Deadline. Dengan ini, mereka akan segera menyiapkan berbagai materi pemasaran yang dibutuhkan terutama trailer filmnya.

Film ini akan menceritakan tentang dua karakter dari dua dunia yang berbeda (Tony Jaa dan Milla Jovovich) dan kemudian saling membantu untuk mengatasi bahaya dan ancaman bersama-sama yaitu monster kuat, mematikan dan luar biasa yang menghuni daratan. Sepanjang film ini, para penonton dan penggemar gamenya akan diajak untuk berpetualang dan bertemu dengan berbagai wajah familiar seperti sang Admiral.

Selain Jovovich dan Jaa, film ini diramaikan juga oleh Ron Perlman (Hellboy), T.I. Harris (Ant-Man and The Wasp) dan Diego Boneta (Luis Miguel, Rock of Ages). Kisahnya akan berpusat pada pemimpin tim militer PBB bernama Artemis, yang diperankan oleh Jovovich. Tim ini ditugaskan ke wilayah yang dihuni oleh para monster. Di sana dia bertemu dengan seorang pemburu (Jaa), dan keduanya berusaha menutup portal untuk mencegah monster menyerang bumi. Sedangkan Harris akan memerankan Link yang merupakan seorang sniper dan Perlman akan memerankan karakter bernama Admiral, pemimpin dari kelompok Hunter’s Crew.

Sebagai informasi, Monster Hunter merupakan sebuah proyek adaptasi dari sebuah game yang populer sekitar sepuluh tahun yang lalu. Gamenya sendiri tidak mempunyai alur cerita yang jelas dan hanya menempatkan pemainnya dengan satu tujuan yaitu memburu monster dan “mendandani” karakter/avatar mereka.

Baca Juga:  WB akan Kembali Menghadirkan Mortal Kombat Legends: Battle of the Realms



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.