Proyek Live Action Micronauts Mendapatkan Sutradara How to Train Your Dragon

1051

The Hollywood Reporter membawa kabar bahwa , penulis/sutradara How to Train Your Dragon, Dean DeBlois akan menulis dan mengarahkan film Micronauts yang sedang dalam pengembangan untuk Paramount. Proyek ini menandai debut DeBlois sebagai sutradara proyek film live-acton, setelah sebelumnya bekerja pada tiga film How to Train Your Dragon dan Lilo & Stitch.

Micronauts merupakan produk mainan yang sangat populer di akhir 1970-an dan diikuti oleh seri komik dari Marvel Comics, yang memberi mereka kisah latar atau backstory. Mainan-mainan itu awalnya dibuat oleh Mego dan didasarkan pada sebuah produk perusahaan mainan Jepang, Takara berjudul Microman.

Di Marvel Comics, Micronauts menceritakan sebuah kisah tentang Microverse di mana dunia yang beraneka ragam saling terhubung dan di mana seorang diktator yang gila kekuasaan bernama Baron Karza membunuh keluarga kerajaan, mengambil kendali atas semuanya. Kisahnya kemudian berfokus pada sekelompok kecil karakter utama yang meliputi, “seorang pilot yang terbangun dari tidur nyenyak selama berabad-abad, gladiator alien, dan mereka yang selamat dari kudeta. Mereka kemudian bersatu untuk membentuk perlawanan.

Sebelum Dean DeBlois bergabung, J.J. Abrams telah mengembangkan versi berbeda dari film Micronauts. Penulis Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick telah menulis naskah untuk versi Abrams, yang mempunyai perbedaan yang cukup besar dari kisah-kisah Marvel Comics mereka. Namun akhirnya batal terlaksana.

Baca Juga:  Trailer Pertama Pam & Tommy Mengubah Lily James dan Sebastian Stan Menjadi Pasangan Liar



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.