Proyek Limited Series Terbaru Milik Gal Gadot Akhirnya Diambil Alih oleh Apple TV+

479

Setelah awalnya akan ditayangkan oleh Showtime, limited series yang berfokus pada kehidupan aktris dan juga penemu, Hedy Lamarr yang dibintangi Gal Gadot (Wonder Woman) akhirnya pindah ke Apple TV+.

Seri terbatas ini telah dipersiapkan selama hampir dua tahun sekarang, tetapi setelah jaringan kabel Showtime batal melanjutkan proyek ini, layanan streaming baru milik Apple mengambil alih proyek tersebut. Proyek ini juga akan diproduseri oleh Gadot dan suaminya, Jason Varsano melalui rumah produksi mereka Pilot Wave.

Serial ini akan fokus pada kehidupan dan karier Lamarr di dalam dan di luar layar perak selama Golden Age Hollywood pada awal hingga pertengahan abad ke-20. Ini akan menjadi pertama kalinya bagi Gadot dalam karirnya di layar lebar di mana ia berperan sebagai orang yang nyata. Serial yang masih belum berjudul ini akan ditulis oleh Sarah Treem (The Affair). EW juga mencatat seri terbatas ini juga akan “mengeksplorasi naik turunnya feminisme di lanskap Amerika selama Masa Keemasan Hollywood dan Perang Dunia II.”

Hedy Lamarr

Kisah seri ini akan dimulai dengan imigrasi Lamarr dari Eropa ke Amerika Serikat pada tahun 1938. Sementara Lamarr memiliki karir akting yang masih baru di Eropa, ia menjadi bintang setelah tiba di rumah barunya. Dia dengan cepat menjadi salah satu bintang terbesar di Hollywood, mendapatkan gelar “Wanita Terindah di Dunia” dan bekerja bersama aktor populer lainnya pada hari itu seperti Judy Garland, Clark Gable, Spencer Tracy, dan Lana Turner. Apa yang banyak orang mungkin tidak tahu adalah bahwa Lamarr bukan hanya seorang aktris yang dicintai, dia juga seorang penemu yang bekerja selama Perang Dunia II untuk mengembangkan teknologi untuk membantu meningkatkan frekuensi radio dan membantu Angkatan Darat AS memecahkan pesan asing. Selama Perang Dunia II ia membantu menciptakan sistem panduan radio untuk torpedo sekutu yang menggunakan spektrum dan frekuensi. Saat ini, teknologi yang sama ini digunakan untuk mengaktifkan Bluetooth dan WiFi.

Lamarr yang kelahiran Austria adalah aktris populer pada 1940-an, membintangi film-film seperti Algiers, Boom Town, I Take This Woman, Kamerad X, Come Live with Me dan Samson and Delilah. Namun, dia paling terkenal karena pekerjaannya sebagai penemu.

Baca Juga:  Lee Yi Kyung Dalam Pembicaraan Untuk Bergabung dengan Drama Baru Bersama Kwon Nara Dan Kim Myung Soo

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.