Proyek Horor Countdown dari STX MEnambah Sejumlah Bintang Baru

696

Deadline telah membawa kabar bahwa Countdown, proyek film horor-thriller dari STX Films yang akan datang telah menambah deretan pemerannya dengan penambahan beberapa bintang baru termasuk Peter Facinelli dari serial SWAT, Talitha Bateman yang pernah membintangi Annabelle: Creation, PJ Byrne (The Wolf of Wallstreet) dan Anne Winters yang pernah membintangi 13 Reasons Why.

Film, yang ditulis dan disutradarai oleh Justin Dec ini akan berpusat pada seorang perawat muda yang setelah mengunduh aplikasi yang memprediksi kapan seseorang akan meninggal. Ia kemudian menemukan dia akan mati dalam tiga hari. Ia harus mencari tahu mengapa waktunya telah “habis” dan siapa atau apa sosok misterius yang mengikutinya.

Peran utama film ini akan diemban oleh Elizabeth Lail, bintang dari serial thriller psikologis You. Dan selain Facinelli, Bateman, Byrne dan Winters juga akan menampilkan Jordan Calloway (Black Lightning), Tom Segura (Instant Family) dan Tichina Arnold (The Last Black Man in San Francisco).

Baca Juga:  Warner Bros. Kembali Menggoda Penggemar dengan Teaser Internasional Wonder Woman 1984



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.