Proyek Horor Amityville 1974 Akhirnya Diberi Lampu Hijau

1431

Pihak Wonderfilm Media Corporation baru saja mengumumkan bahwa mereka telah memberi lampu hijau untuk proyek film horor Amityville 1974. Proses pra produksi dan principal photography akan segera dimulai pada bulan November tahun ini.

Film ini didasarkan pada tragedi kehidupan nyata yang menelurkan novel “The Amityville Horror” dan film-film berikutnya. Kejadian tersebut adalah peristiwa ketika Ronald DeFeo Jr menembak semua enam anggota keluarganya pada sebuah malam di bulan November. Tragedi ini kemudian dituangkan ke publik oleh penulis Jay Anson, yang bukunya “Amityville Horror” menceritakan teror yang dialami sebuah keluarga yang pindah ke rumah itu pada tahun 1975 tetapi kemudian melarikan diri setelah 28 hari karena didorong oleh kekuatan supranatural dalam rumah tersebut. Amityville 1974 dari Wonderfilm akan menceritakan kisah mengerikan yang dilakukan oleh DeFeo.

Casey La Scala (Donnie Darko, The Remaining) akan mengarahkan berdasar dari naskah yang ditulisnya. Jeff Bowler dan Shaun Redick (Get Out, Blackkklansman) akan memproduseri untuk Wonderfilm.

Baca Juga:  Trailer Dr. Brain Goda Kehadiran Serial Thriller Korea Pertama di Apple TV+



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.