Proyek Halloween Kills Telah Resmi Dimulai

1050

Edisi berikutnya dari film pembunuhan oleh Michael Myers secara resmi telah dimulai beberapa waktu yang lalu. Proyek Halloween Kills telah memulai produksinya, seperti dikonfirmasi oleh Blumhouse Productions. Meskipun masih banyak yang misterius tentang apa yang diharapkan dari film tersebut, pihak studio telah berbagi set foto yang memperlihatkan beberapa “persenjataan” yang akrab dengan para penggemar.

Blumhouse menggunakan akun Reddit resmi mereka untuk berbagi foto tersebut.  Foto tersebut memperlihatkan kursi sutradara David Gordon Green, dengan pisau dapur yang tampak familer diletakkan di atasnya. Jadi, dan sepertinya para penonton akan dapat melihat Michael Myers sekali lagi menggunakan pisau  tersebut untuk menghabisi korbannya.

Green yang menyutradarai Halloween tahun lalu akan kembali untuk sekuelnya. Blumhouse telah menyusun rencana untuk dua entri lebih lanjut yang akan menentukan akhir dari franchise “versi” ini. Setelah Halloween Kills selesai syuting, produksi akan mengambil istirahat sejenak kemudian bersiap untuk syuting Halloween Ends. Ini adalah usaha yang ambisius, tetapi yang mereka yakini layak untuk dilakukan, mengingat bagusnyasambutan penonton dan kritikus untuk film tahun 2018 yang lalu.

Jamie Lee Curtis sekali lagi akan kembali sebagai Laurie Strode. Judy Greer juga diharapkan akan kembali sebagai Karen Strode, serta Andi Matichak sebagai putrinya, Allyson. Anggota pemeran lain yang dikonfirmasi termasuk Kyle Richards sebagai Lindsey Wallace, anak yang diasuh Laurie dalam film Halloween asli, juga Anthony Michael Hall, yang akan memerankan Tommy Doyle, anak lain yang diasuh Laurie. Robert Longstreet akan memerankan Lonnie Elam dan yang terakhir, tetapi yang pasti, Jibrail Nantambu juga kembali sebagai Julian dari film tahun lalu.

Baca Juga:  Upaya Talasi untuk Discover The Origin

Film Halloween yang dirilis tahun lalu terjadi empat dekade setelah Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) berhasil lolos dari pembunuhan brutal Michael Myers. Laurie sekarang tinggal di rumah yang dijaga ketat di tepi Haddonfield, di mana dia menghabiskan beberapa dekade untuk mempersiapkan potensi kembalinya Michael. Setelah dikurung di sebuah institusi, Myers berhasil melarikan diri dan menyebabkan kekacauan di kota yang sama yang menjadi “mangsanya” beberapa dekade sebelumnya. Laurie sekarang menghadapi suasana yang menakutkan ketika pembunuh yang gila itu kembali untuknya dan keluarganya.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.