Proyek Film Zatanna dan Batgirl Akhirnya Mendapat Lampu hijau dari Warner Bros.

406

Akhirmya proyek film Batgirl dan Zatanna secara resmi mendapat lampu hijau dari Warner Bros. untuk ditayangkan di HBO Max. Hal ini terungkap melalui acara presentasi investor AT&T pada akhir pekan lalu. Warner Bros. membahas beberapa proyek mereka yang akan datang berdasarkan buku komik DC. Selain judul-judul yang sudah dipublikasikan dengan baik yang sudah diketahui sedang dalam pengembangan, dari Black Adam hingga The Batman, proyek Batgirl dan Zatanna juga dikabrkan telah dikonfirmasi secara resmi.

Zatanna Zatara diciptakan oleh Gardner Fox dan Murphy Anderson. Karakter ini tampil pertama kali di buku komik Hawkman pada bulan November 1964. Dia adalah putri dari pesulap panggung terkenal bernama Giovanni Zatara, yang telah memulai debutnya selama era Golden Age. Secara alami, Zatanna mewarisi kekuatan magis dan karier ayahnya sebagai pesulap panggung profesional. Beberapa kekuatan kerennya adalah kemampuan untuk mengontrol elemen, telekinesis, telepati, teleportasi, dan manipulasi realitas.

Zatanna

Meskipun belum pernah tampil di sebuah film live-action, karakter ini sudah melakukan debut di layar televisi melalui serial Smallville dan diperankan oleh Serinda Swan. Penggemar DC semakin akrab dengannya melalui penampilannya di berbagai serial animasi seperti Batman: The Animated Series, Batman Beyond, Justice League Unlimited, dan Young Justice serta di sebagian besar acara TV terbaru DC Super Hero Girls dan Harley Quinn.

Sedangkan karakter Batgirl muncul pertama kali pada tahun 1967 sebagai Barbara Gordon, anak dari Commissioner James Gordon, dan kemudian ia menjadi sekutu dari Batman and Robin di Gotham City. Namun sebelumnya karakter “Bat-Girl” di perkenalkan terlebih dahulu pada komik Batman #139 (April 1961) dengan alter ego Betty Kane oleh Bill Finger dan Sheldon Moldoff.

Batgirl

Sebenarnya sebuah film Batgir sudah pernah dicoba untuk dikembangkan selama beberapa tahun terakhir. Warner Bros. awalnya mendaftarkan Joss Whedon untuk menulis dan menyutradarai film pada tahun 2017. Namun, proyek ini dibatalkan setelah Whedon mundur sebagai sutradaranya setahun kemudian. Namun proyek film ini mendapat kesempatan kedua setelah WB menyewa penulis naskah Birds of Prey dan Bumblebee, Christina Hodson untuk menggarap cerita film ini.

Baca Juga:  Ini Dia Trailer dan Tanggal Rilis Episode ke 1000 dari One Piece

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.