Proyek Film The Witches Menambahkan Octavia Spencer

452

Variety melaporkan bahwa pemenang Oscar, Octavia Spencer (The Help) akan bergabung dengan Anne Hathaway di proyek film The Witches yang merupakan adaptasi buku Roald Dahl. Robert Zemeckis akan mengarahkan proyek adaptasi ini. Pendatang baru Jahzir Bruno dan Codie-Lei Eastick juga dalam pembicaraan untuk bergabung dengan jajaran pemeran film ini.

Berdasarkan novel terbitan 1983 karangan Dahl, The Witches mengisahkan tentang seorang bocah lelaki pemberani dan neneknya dari Norwegia ketika mereka bertempur melawan penyihir Inggris bukan dalam kisah dongeng. Penyihir sungguhan tidak berkeliling dengan sapu terbang. Mereka bahkan tidak mengenakan jubah dan topi hitam. Mereka adalah makhluk yang keji, licik, menjijikkan yang menyamar sebagai wanita biasa yang baik.

Zemeckis juga akan menulis naskah untuk adaptasi ini dan akan menjadi produsernya bersama dengan dengan Jack Rapke. Pemenang Academy Award, Alfonso Cuaron (The Revenant, Gravity) dan Guillermo del Toro (The Shape of Water, Labyrinth Pan) juga akan bertindak sebagai produser proyek ini.

The Witches sebelumnya pernah diadaptasi menjadi film pada tahun 1990 oleh sutradara Nicolas Roeg dan dibintangi Anjelica Huston, Jasen Fisher, Mai Zetterling, dan Rowan Atkinson.

Baca Juga:  Kumpulan Aktor dan Aktris Hollywood yang Memiliki Wajah Mirip



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.