Proyek Film The Starling Menghadirkan Sederet Bintang Berbakat

712

Deadline telah membawa kabar bahwa proyek film drama yang akan diarahkan oleh Ted Melfi yang akan datang, The Starling telah memperluas jajaran pemeran yang sudah bertabur bintang seperti Melissa McCarthy (The Kitchen) dan Chris O’Dowd (Get Shorty) dengan tambahan Kevin Kline (Beauty and the Beast) dan Timothy Olyphant (Once Upon a Time di Hollywood).

Komedi ini ditulis oleh Matt Harris dan akan mengikuti kisah pasangan menikah yang harus berurusan dengan kesedihan setelah tragedi yang mengerikan. Sementara sang suami (diperankan oleh O’Dowd) pergi untuk berduka di tempat lain, sang istri, bernama Lily Maynard (diperankan oleh McCarthy) tinggal di rumah untuk merawat kebun yang dibangunnya untuknya di halaman belakang. Masalahnya adalah: burung Jalak hitam besar telah tinggal di dekatnya. Agaknya, film ini akan membahas upaya Lily untuk menyelamatkan hidupnya dari burung itu, mengikuti saran dari seorang psikiater yang menjadi dokter hewan. Per Deadline, “film ini adalah kisah alegoris tentang bagaimana cinta dapat membawa seseorang melalui kesedihan.”

Sebagai informasi, The Starling sebelumnya merupakan proyek yang dirancanakan untuk dibintangi oleh Keanu Reeves dan Isla Fisher dengan sutradara Dome Karukoski terikat untuk mengarahkan, namun hal itu jelas tidak pernah membuahkan hasil.

Baca Juga:  Trailer Internasional Resident Evil: Welcome to Raccoon City Hadirkan Nuansa yang Lebih Meyeramkan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.