Proyek Film Terbaru Gal Gadot, Heart of Stone Akhirnya Diambil Alih oleh Netflix

1361

Netflix dikabarkan telah berhasil memenangkan hak untuk film thriller mata-mata dari Skydance Media berjudul Heart of Stone yang akan dibintangi oleh Gal Gadot. Naskah film ini ditulis oleh Greg Rucka yang menangani The Old Guard.

Tom Harper, yang menyutradarai Wild Rose dan The Aeronauts akan mengarahkan Heart of Stone. Gadot juga akan menjadi produser film ini bersama dengan David Ellison, Dana Goldberg dan Don Granger, serta Jaron Varsano, Bonnie Curtis dan Julie Lynn.

Seperti biasa, detail dan plot tentang film ini masih belum banyak terungkap atau masih menjadi misteri tetapi menurut Deadline, Heart of Stone akan menggambarkan sebuah petualangan yang mirip dengan James Bond dan Mission: Impossible.

Gal Gadot sendiri baru saja tampil di Wonder Woman 1984 yang mendapat sambutan yang cukup beragam dari para kritikus dan penggemar. Ia selanjutnya akan tampil di Death on the Nile, yang kemudian akan diikuti oleh Red Notice, thriller aksi yang memasangkan Gadot dengan Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds. ย Gadotjuga sedang mempersiapkan film Cleopatra bersama dengan Patty Jenkins untuk Paramount.

 

Baca Juga:  Bersiaplah, Amazon Sedang Mengembangkan Serial Live-Action G.I. Joe!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.