Proyek Film Superhero DC, Blue Beetle Akhirnya Menemukan Sutradaranya

1538

Akhirnya Warner Bros. membuat langkah maju untuk salah satu proyek film superhero DC mereka, Blue Beetle dengan menunjuk Angel Manuel Soto (Charm City Kings) sebagai nahkodanya. Proyek ini sebenarnya telah persiapkan dan dikembangkan oleh WB sejak November 2018 dan sepertinya baru sekarang ini sebuah perkembangan baru terjadi.

Menurut laporan dari The Wrap, Angel Manuel Soto akan mengarahkan film tersebut dari skenario yang ditulis oleh Gareth Dunnet-Alcocer (Miss Bala). Namun sampai saat ini belum ada kabar tentang siapa yang akan membintangi film ini. Proses produksi diharapkan dapat dimulai pada musim gugur.

Blue Beetle awalnya dibuat untuk Fox Comics pada tahun 1939 oleh Charles Wojtkowski. Fox Comics kemudian gulung tikar di tahun 80-an. DC kemudian membeli hak atas karakter tersebut dan kemudian memperkenalkannya ke dunia komik mereka. Dalam komiknya, kisahnya menceritakan tentang seorang remaja Meksiko-Amerika bernama Jaime Reyes. Ia adalah karakter ketiga yang menjadi Blue Beetle setelah Dan Garret dan Ted Kord. Karakter ini pertama kali muncul diΒ Infinite Crisis # 5Β tahun 2006, kemudian diikuti oleh seri bulanannya sendiri yang memulai debutnya pada Mei 2006 dengan judulΒ Blue Beetle # 1.

Awal kisahnya dimulai ketika Jaime Reyes menemukan ukiran/artifak Blue Beetle dalam perjalanan pulang dari sekolah dengan dua teman-nya Paco dan Brenda. Reyes membawa pulang benda tersebut, dan pada malam harinya artifak kumbang tersebut menjadi hidup, dan menempel di tulang belakang sang remaja, dan hal ini membuatnya mampu mempunyai kostum/armor luar angkasa yang dapat dimodifikasi untuk meningkatkan kecepatan dan kekuatannya, serta untuk menciptakan senjata, sayap, dan tameng.

 

Baca Juga:  Motion Poster dari Scream Kembali Mengingatkan Teror Mematikan dari Ghostface



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.