Proyek Film Snake Eyes dari Paramount Telah Menemukan Sutradara dan Tanggal Rilisnya

826

Spinoff G.I. Joe, Snake Eyes telah menemukan sutradara dan tanggal rilisnya. Paramount dan Allspark Pictures bergerak maju dengan rencana untuk menciptakan cinematic universe mereka sendiri. Keinginan mereka adalah menggabungkan berbagai produk Hasbro di layar lebar, dengan film Bumblebee yang mungkin akan menjadi tonggak awal universe ini.

Adalah sutradara film RED (dibintangi oleh Bruce Willis), Robert Schwentke yang akan mengarahkan film Snake Eyes. Sedangkan tanggal rilisnya jatuh di 27 Maret 2020 mendatang. Kisahnya sendiri akan menceritakan origin story dari Snake Eyes ketika ia berusaha bergabung dengan klan ninja Arashikage di Jepang. Klan ini merupakan kelompok pembunuh mematikan yang bergerak secara diam-diam dan mempunyai reputasi yang sangat tinggi.

Sosok Snake Eyes sendiri merupakan seorang ninja/assassin mematikan yang telah mengambil sumpah untuk tidak berbicara lagi selama hidupnya. Karakter ini muncul pertama kali dalam produk mainan G.I. Joe dan komiknya pada tahun 1982 dan langsung menjadi favorit penggemar hingga saat ini. Ia juga tidak pernah memperlihatkan wajah aslinya selam beraksi bersama kelompok pasukan khusus ini.

Baca Juga:  Nocturnal Animals Hadirkan Trailer Terbaru



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.