Proyek Film Mega Man Hidup Kembali bersama Penulis The Batman

661

Sepertinya proyek film live-action Mega Man sudah selangkah lebih dekat untuk menjadi kenyataan. Baru-baru ini terungkap bahwa Mattson Tomlin telah disadap untuk menulis skenario dari adaptasi video game ini. Capcom sebenarnya sudah ingin mengubah salah satu karakter paling populer mereka menjadi franchise film pada bulan Oktober 2018. Namun sejak saat itu tidak ada perkembangan baru mengenai proyek ini, tetapi sekarang sepertinya hal tersebut akan menjadi kenyataan.

Tomlin adalah seorang penulis yang sedang naik daun, dengan membantu menulis skenario untuk film, The Batman dari Matt Reeves. Tomlin juga mengerjakan film berjudul Little Flash yang sudah masuk dalam tahap pasca-produksi. Sebelum itu, Tomlin telah mengerjakan serangkaian film pendek yang ia tulis dan arahkan.

Ketika film Mega Man pertama kali diumumkan, dikatakan bahwa Henry Joost dan Ariel Schulman akan menjadi sutradaranya. Mereka adalah duo di belakang film seperti Paranormal Activity 3 dan Nerve. Detail dan plot masih belum diungkap untuk saat ini, dan tidak ada informasi mengenai casting sementara ini.

Kisah film live action ini akan diangkat berdasarkan franchise Mega Man yang telah menjadi favorit semua orang. Capcom bertujuan untuk menarik penonton dari kalangan yang beragam, tidak hanya untuk para pemain game saja tetapi juga penggemar film aksi. Dengan adaptasi yang mempertahankan dunia game Mega Man, sambil menggabungkan unsur produksi dan nilai hiburan a-la film-film Hollywood.

Mega Man memulai debutnya di Nintendo Entertainment System (NES) pada tahun 1987, dan sejak itu franchise game ini telah menjual 32 juta unit di seluruh dunia. Seri game ini telah melahirkan sejumlah spinoff dan sekuel  serta telah digunakan dalam berbagai media di seluruh dunia, seperti dalam merchandise karakter, buku komik, acara televisi animasi dan film.

Baca Juga:  The Witcher Musim Kedua Mulai Diproduksi, Inilah Daftar Cast Lengkapnya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.