Proyek Film Masa Depan Sony yang akan Hadir di Netflix pada Tahun 2022 & Seterusnya (Bagian I)

215

Kesepakatan distribusi Sony dengan Netflix akan mencakup film 2022 mendatang seperti Morbius dan Uncharted, serta sekuel Venom dan Spider-Man di masa depan. Film-film Sony yang akan datang memiliki rumah baru, berkat kesepakatan distribusi yang baru-baru ini ditandatangani dengan Netflix yang akan membawa beberapa rilis besar ke layanan streaming populer. Kesepakatan lima tahun itu berarti bahwa semua rilis teatrikal Sony, mulai tahun 2022, akan tersedia secara eksklusif di Netflix. Kesepakatan berhasil setelah kesepakatan Sony saat ini dengan Starz berakhir, dan hanya berlaku untuk film yang dirilis mulai 2022 dan seterusnya. Itu berarti Venom: Let There Be Carnage dan Spider-Man: No Way Home tidak termasuk dalam kesepakatan tersebut, tetapi sekuel Venom dan Spider-Man di masa depan akan disertakan. Berikut adalah semua film Sony yang akan datang ke Netflix pada tahun 2022 – dan seterusnya.

 

Escape Room 2

Tak perlu bingung dengan film horor 2017 dengan judul yang sama, Escape Room 2019 disutradarai oleh Adam Robitel dan dibintangi oleh Taylor Russell dan Logan Miller. Film masa depan Sony ini mengikuti sekelompok enam orang asing yang diundang untuk mengambil bagian dalam ruang pelarian yang rumit yang segera berubah menjadi mimpi buruk yang mematikan. Escape Room menjadi hit box office dan Sony segera memengembangkan sekuelnya, dengan Robitel kembali menjadi sutradara, Russell dan Miller mengulangi peran mereka, dan tambahan pemeran baru termasuk Isabelle Fuhrman, Thomas Cocquerel, Hollan Roden, Carlito Olivero dan Indya Moore. Escape Room 2 ditetapkan untuk rilis teatrikal pada 7 Januari 2022 dan diharapkan tiba di Netflix pada musim gugur 2022.

 

Morbius

Dengan Venom terbukti menjadi hit kejutan bagi Sony, franchise Marvel baru berikutnya adalah Morbius, dibintangi Jared Leto sebagai pemegang peran utamanya. Leto berperan sebagai Michael Morbius, seorang ilmuwan yang secara tidak sengaja mengubah dirinya menjadi vampir saat berusaha menyembuhkan penyakit darah yang langka. Trailer pertama untuk Morbius dirilis pada Januari 2020, tetapi seperti banyak film yang akan datang, tanggal rilisnya ditunda beberapa kali karena pandemi Covid-19. Morbius sekarang akan tayang di bioskop pada 21 Jan 2022, dan film masa depan Sony ini diharapkan tiba di Netflix pada musim gugur 2022.

Baca Juga:  Sutradara Metal, Rob Zombie akan Membuat Film The Munsters

 

Where the Crawdads Sing

Misteri pembunuhan dan kisah masa depan Where the Crawdads Sing didasarkan pada novel dengan judul yang sama oleh Delia Owens, dengan sutradara Olivia Newman. Ceritanya mengikuti “gadis rawa” Kya, yang ditinggalkan oleh keluarganya ketika ia masih kecil dan membesarkan dirinya sendiri di rawa di luar kota kecil di Carolina Utara, akhirnya menulis buku tentang flora dan fauna yang ditemukan di rawa. Kya tidak dipercaya oleh warga kota setempat dan akhirnya terlibat dalam persidangan pembunuhan setelah mantan pacarnya terbunuh. Where the Crawdads Sing akan mulai syuting bulan ini, tapi tanggal rilis film masa depan Sony ini belum dipublikasikan.

 

Venom 3

Film sekuel tokoh antihero dari lini Spider-man universe, Venom: Let There Be Carnage ini sedianya akan dirilis pada 24 September 2021, dengan sutradara Andy Serkis dan Tom Hardy kembali sebagai peran utama Eddie Brock, seorang jurnalis investigasi yang menjadi tuan rumah bagi symbiote alien. Film pertama Venom mungkin bukan karya seni yang tinggi, tetapi lucu dan cukup aneh untuk memenangkan hati penonton dan sejumlah kritikus – belum lagi meraup $ 856 juta di box office. Meski masih terlalu awal, tentu saja, tetapi dengan asumsi sekuel yang akan datang memiliki kesuksesan yang sama, Venom 3 akan menjadi salah satu film yang termasuk dalam kesepakatan distribusi baru film masa depan Sony dan Netflix.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.