Proyek Film Luar Angkasa Tom Cruise Telah Memiliki Sutradara

801

Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu dilaporkan bahwa Tom Cruise akan bekerja dengan proyek SpaceX milik Elon Musk dan NASA untuk membuat film petualangan antariksa yang akan benar-benar melakukan pengambilan gambar di luar angkasa, dan sekarang tampaknya proyek yang belum berjudul ini telah menemukan seorang sutradara, Doug Liman. Ini akan menandai kolaborasi ketiga antara Cruise dan Liman, yang bekerja sama di Edge of Tomorrow yang brilian dan American Made.

Menurut Deadline, keduanya telah mengembangkan dan merencanakan film tentang ruang angkasa tersebut selama beberapa waktu dan ingin segera diwujudkan sesegera mungkin. Liman dikatakan telah menulis draf pertama dari naskah film tersebut.

Proyek ini akan berupa sebuah film layar lebar pertama yang benar-benar melakukan proses pengambilan gambar di luar angkasa dan tidak berhubungan dengan pada franchise Cruise yang sudah lama berjalan, Mission: Impossible. Proyek ini juga tidak terhubung ke studio mana pun untuk saat ini, tetapi mengingat prospek pengiriman aktor berusia 57 tahun ini ke luar angkasa, proyek itu pasti akan menjadi rebutan panas antar studio besar.

Sepertinya proyek ini harus sedikit menunggu untuk diproduksi karena baik Cruise dan Liman kini sedang sibuk dengan proyek lain saat ini. Cruise sedang menunggu untuk kembali bekerja dengan Christopher McQuarrie di Mission: Impossible 7, yang ditutup karena Coronavirus dan memiliki Top Gun: Maverick yang sudah siap untuk dipromosikan. Liman dalam postproduksi di Chaos Walking yang dibintangi Daisy Ridley dan Tom Holland. Cruise dan Liman juga dikatakan akan mengerjakan sebuah proyek bersama, Luna Park untuk Paramount Pictures.

 

 

Baca Juga:  HBO Max Ungkap Tiga Poster Baru untuk Titans Season 3



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.