Proyek Film Live-Action Lilo & Stitch akan Diarahkan oleh Jon M. Chu

569

Sutradara Crazy Rich Asians, Jon M. Chu dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk memimpin proyek remake live-action dari film Disney Lilo & Stitch. Diyakini juga bahwa studio tersebut sedang mencari penulis untuk menangani satu cerita animasi Disney yang paling disukai tersebut. Dan Lin dan Jonathan Eirich, produser dari remake live-action Aladdin, akan menjadi produsernya, sementara Ryan Halprin berperan sebagai produser eksekutif.

Proyek remake live-action Lilo & Stitch pertama kali diumumkan pada tahun 2018 dan kemudian terungkap bahwa remake tersebut akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+, meskipun itu dapat berubah dalam beberapa bulan mendatang. Sebelumnya telah dilaporkan bahwa produksi akan dimulai pada musim gugur ini di Hawaii namun hal tersebut urang terjadi. Untuk saat ini, sepertinya Disney terus mendorong proses pengembangan, sembari mengawasi krisis kesehatan masyarakat pada saat bersamaan.

Film animasinya adalah sebuah kisah berpusat di Hawaii yang menceritakan tentang ikatan yang terbentuk antara seorang gadis manusia yang kesepian bernama Lilo dan alien mirip anjing bernama Stitch, yang direkayasa untuk menjadi senjata penghancur. Mengejar alien, pekerja sosial, dan tentang ikatan keluarga semuanya masuk ke dalam inti cerita filmnya.

Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi, diyakini bahwa Disney ingin membawa kembali Chris Sanders sebagai pengisi suara Stitch. Sosok Stitch akan dihicupkan melalui animasi komputer, saat berinteraksi dalam dunia nyata Lilo. Sedangkan film animasi asli Lilo & Stitch memang tidak mendapat kesuksesan box office setelah dirilis pada tahun 2002. Namun, kemudian film ini dengan cepat menjadi favorit para penggemar dan Stitch adalah salah satu karakter yang populer di sekitar Disneyland dan Disney World. Seperti halnya dengan semua remake live-action Disney, akan ada orang yang menyukainya dan orang-orang yang bahkan menolak untuk menontonnya. Salah satu tantangan khusus Jon M. Chu saat membuat ulang Lilo & Stitch adalah tampilan unik yang dimiliki animasi aslinya.

Baca Juga:  Serial Loki-Season 1: Premis dan Ulasan

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.