Proyek Film Human Capital Menambah 3 Bintang Baru

565

Menyusul bergabungnya Marisa Tomei, Alex Wolff dan Liev Schreiber di proyek film Human Capital, Deadline melaporkan bahwa film ini kembali mendapatkan suntikan pemeran baru. Artis yang dikenal melalui Stranger Things, Maya Hawke bersama dengan Peter Sarsgaard (Boys Don’t Cry, Jarhead) dan Betty Gabriel (Get Out) dikabarkan telah ikut bergabung.

Film ini disutradarai oleh Marc Meyers dari naskah karya Oren Moverman. Trudie Styler dan Celine Rattray dari Maven Pictures akan memproduseri film tersebut bersama Bert Marcus, Matthew Stillman dari Illuminated Content dan Moverman melalui Sight Unseen Pictures.

Human Capital adalah sebuah film drama yang menceritakan tentang keluarga yang saling membantu untuk mengejar mimpi-mimpi mereka. Film ini juga akan mengikuti kisah kehidupan dua keluarga yang mempunyai dua status sosial dan ekonomi yang berbeda: satu kelas menengah dan satu dari kalangan berada. Dua keluarga ini harus berinteraksi ketika dua anak mereka tiba-tiba memulai hubungan yang mengarah ke kecelakaan tragis.

Baca Juga:  Akhirnya Peninsula dipastikan Akan Ditayangkan Secara Global



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.