Proyek Film Biopik Ronald Reagan Mendapatkan Vokalis Creed, Scott Stapp Sebagai Pemeran Frank Sinatra

1405

Vokalis Creed, Scott Stapp akhirnya akan melakukan debut akting di Hollywood. Β Stapp akan memerankan penyanyi legendaris Frank Sinatra dalam film biografi tentang mantan presiden Amerika Serikat, Ronald Reagan. Film ini akan menandai debut film layar lebar Stapp sebagai seorang aktor. Stapp adalah musisi yang sukses, ia dan bandnya pernah mendapatkan Grammy dan cukup berhasil dalam penjualan album-album mereka.

Menurut laporan dari Billboard, Scott Stapp akan memerankan Frank Sinatra dalam sebuah adegan di film biografi yang hanya berjudul Reagan tersebut. Dennis Quaid (The Parent Trap, The Day After Tomorrow) akan memerankan Ronald Reagan yang sebenarnya adalah seorang aktor sebelum terjun ke politik.

Penelope Ann Miller akan berperan sebagai Nancy Reagan, Mena Suvari sebagai Jane Wyman, Kevin Dillon sebagai Jack Warner, Lesley-Anne Down sebagai Margaret Thatcher dan Jon Voight sebagai agen KGB yang melacak Reagan selama bertahun-tahun. Sean McNamara (Soul Surfer, Miracle Season) ada di kursi sutradara. Howard Klausner (Space Cowboys, The Last Ride) menulis skenario.

Sebagai informasi, Scott Stapp paling dikenal sebagai penyanyi utama di band Creed. Grup ini sukses luar biasa di akhir 90-an dan awal 2000-an, dengan lagu-lagu seperti My Sacrifice dan With Arms Wide Open. Creed telah menjual lebih dari 50 juta album di seluruh dunia. Stapp juga telah bersolo karir, merilis album solo terbarunya, The Space Between the Shadows, pada tahun 2019. Sementara itu, Frank Sinatra adalah salah satu artis senior terpopuler dan terlaris sepanjang masa. Sinatra menjual lebih dari 150 juta album. Sinatra juga memiliki karir akting yang cukup sukses, bahkan memenangkan Oscar untuk From Here to Eternity.

Baca Juga:  Buat geger netizen , penampakan lelaki dalam Story of Dinda : A Second Chance of Happiness

Ronald Reagan paling dikenal sebagai presiden ke-40 Amerika Serikat, menjalani dua masa jabatan dari tahun 1981 hingga 1989. Ia juga pernah menjabat sebagai Gubernur California dari tahun 1967 hingga 1975. Reagan sebelumnya adalah aktor yang sukses, membintangi film seperti Hellcats of the Navy, The Killers, dan Bedtimes for Bonzo. Reagan belum menetapkan tanggal rilis tetapi diperkirakan akan hadir pada tahun depan.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.