Proyek Black Widow Mendapatkan Ray Winstone

243

Menurut Variety, Ray Winstone telah bergabung dengan proyek film Black Widow. Namun dengan detail dan informasi Black Widow yang masih ditutup rapat oleh Marvel, tidak keterangan lebih lanjut mengenai karakter yang akan diperankan oleh winstone sampai saat ini. Beberapa penampilan terakhir Winstone adalah dalam dilm remake Point Break, Noah dan Snow White and the Huntsman. Dia juga memiliki peran penting dalam The Departed pada tahun 2006.

Winstone akan bergabung bersama dengan Scarlett Johansson serta aktor-aktor berbakat seperti Florence Pugh, Rachel Weitz, dan David Harbour. Cate Shortland, sineas film Australia yang dikenal dengan drama Nazi, Lore akan mengarahkan proyek tersebut, yang dijadwalkan syuting pada bulan Juni di London.

Rincian plot disimpan proyek ini masih tersimpan rapi namun sudah pasti akan menjadi cerita internasional yang berpusat pada Natasha Romanoff, seorang mata-mata dan pembunuh yang tumbuh dilatih oleh KGB sebelum memberontak dari genggaman mereka dan menjadi agen SHIELD dan Avenger.

Rumor mengatakan bahwa Marvel mempertimbangkan menjadikan Black Widow yang dibintangi oleh Johansson ini sebagai film MCU dengan rating-R pertama mereka, tetapi sejauh ini tidak ada yang dikonfirmasi tentang kemungkinan hal tersebut. Rumor lain juga mengatakan bahwa film ini akan menjadi prekuel dan kisah masa kini yang saling terkait.

Awalnya diperkenalkan pada tahun 1940, Black Widow alias Claire Voyant adalah superhero wanita pertama dalam sejarah komik. Nama Black Widow kemudian dihidupkan kembali oleh Stan Lee dan timnya pada tahun 1964, dan dalam inkarnasi kedua dari karakter ini, nama aslinya menjadi Natasha Romanoff.

Baca Juga:  Lihat Penampilan Lain Dari Vision di Concept Art Captain America: Civil War



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.