Proyek Black Panther 2 Ditargetkan untuk Segera Melakukan Proses Produksi Awal 2021

1096

Proyek Black Panther 2 dilaporkan akan memulai proses produksi pada awal tahun depan untuk mengejar tanggal rilis untuk Mei 2022. Seperti kita ketahui, Marvel Studios dan hampir semua studio lainnya, harus menghentikan kegiatan untuk sejumlah proyek dan menyesuaikan jadwal tanggal rilis mereka.

Black Panther 2 dikatakan siap untuk mulai proses syuting pada Maret 2021. Diyakini bahwa produksi akan berlangsung di Australia. Sebagai informasi, beberapa proses produksi opera sabun lokal Australi telah dimulai dan produksi film kemungkinan akan segera menyusul. Sekuel Black Panther yang telah lama ditunggu-tunggu ini tidak termasuk dalam Fase dan 4 Marvel Cinematic Universe, tetapi itu adalah bagian dari Fase 5 jadi kemungkinan sedikit keterlambatan dalam proses pengambilan gambar tidak akan menjadi masalah.

Ryan Coogler yang akan kembali menjadi nahkoda pernah menyatakan pada akhir 2019 bahwa ia masih dalam tahap awal menyusun naska cerita Black Panther 2. Dengan itu dikatakan, sutradara dan penulis ini dipastikan mempunyai banyak waktu ekstra selama beberapa minggu terakhir karena aktivitas Work From Home yang dilakukan olehnya. Mungkin hal ini ia akan mempunyai banyak waktu untuk menyelesaikan naskh Black Panther. Sampai sekarang, proyek ini masih akan mempertahankan waktu rilis Mei 2022, meskipun hal itu bisa berubah setiap saat.

Baca Juga:  Patty Jenkins Beri Update Terbaru dari Proyek Wonder Woman 3



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.