Proyek Biopik Ferrari Mempertemukan Hugh Jackman dan Sutradara Michael Mann

276

Michael Mann dan Hugh Jackman akan bekerja sama untuk menceritakan kisah salah satu orang paling berpengaruh dalam sejarah otomotif. Proyek berjudul Ferrari tersebut akan menjadi proyek penyutradaraan Mann pertama sejak terakhir mengarahkan Blackhat di tahun 2015. Sementara itu, Jackman, yang cukup sukses dalam film Bad Educatio dari HBO, sedang didekati untuk berperan sebagai Enzo Ferrari, pengusaha ikonik Italia yang juga seorang pembalap.

Troy Kennedy Martin (The Italian Job) akan bertugas untuk menulis skenario, yang didasarkan pada buku Enzo Ferrari: The Man and the Machine karya Brock Yates. Biografi yang terkenal ini awalnya diterbitkan pada tahun 1991 dan melakukan pembahasan mendalam ke kehidupan pribadi Enzo untuk menggambarkan potret sosok yang rumit itu. Proses pembuatan film diharapkan akan dimulai pada musim semi 2021.

Enzo Ferrari

Ferrari akan mengambil setting selama musim panas 1957 ketika kehidupan enzo Ferrari mengalami masalah. Perusahaan mobil balap yang ia bangun bersama istrinya, Laura akan bangkrut. Pernikahan mereka juga harus menghadapi kematian putra mereka, Dino, dan putra lainnya, Piero yang berusia 12 tahun.

Enzo kemudian memutuskan untuk  berjudi untuk semua masa depan mereka dalam satu balapan, 1.000 mil melintasi Italia, Mille Miglia yang brutal dan terkenal di tahun 1957. Selama balapan yang berbahaya, Laura menemukan rahasia yang lama disimpan, peluang yang muncul dan memudar. Ini semua terjadi ketika mobil melaju melewati kota-kota yang ramai dan melewati gunung, berlomba menuju hasil yang akan menentukan masa depan kehidupan mereka.

Enzo Ferrari di Tahun 1957

Enzo Ferrari memiliki karir balap yang sangat sukses sebagai pembalap tetapi warisannya terbesarnya di industri mobil adalah perusahaan mobil sport yang dinamai menurut namanya. Didirikan pada tahun 1939, Ferrari tetap menjadi salah satu nama paling disegani di dunia balap mobil sport. Ferrari meninggal pada tahun 1988 tetapi warisannya telah bertahan jauh melampaui usianya.

Baca Juga:  Interview Spesial Dengan Cast Film Bucin (Whipped) Bagian 2

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.