Proyek Anyar Tom Hanks dan Paul Greengrass, News of the World Mendarat di Universal

592

Menurut Variety, proyek kerja sama Tom Hanks dan Paul Greengrass yang berjudul News of the World telah diambil oleh Universal Pictures. Proyek ini awalnya akan diedarkan oleh Fox 2000, tetapi proyek itu harus pensiun dini  setelah Disney mengakuisisi 20th Century Fox bulan lalu. Greengrass akan mengarahkan proyek tersebut dengan Hanks yang berperan sebagai bintang dan produser.

Film ini diadaptasi berdasarkan novel terbitan 2016 dengan nama yang sama karya Paulette Jiles dan naskahnya ditulis oleh Luke Davies (Lions), mengikuti kisah seorang pembaca berita yang setelah era Perang Dingin yang melakukan perjalanan ke seluruh Texas untuk mengumumkan berita dunia kepada penduduk lokal . Dia disewa untuk membantu mengantar seorang gadis yatim piatu yang orang tuanya dibunuh oleh suku asli Amerika dan membawanya ke San Antonio ke sanak saudaranya yang masih hidup. Ketika mereka melakukan perjalanan melalui wilayah berbahaya, mereka membentuk ikatan dekat yang kemudian memawa dilema kepada pria itu karena akan membuatnya sulit untuk menyerahkannya kepada kerabatnya, yang tidak memiliki keinginan untuk menerimanya dan memiliki rencana kasar untuknya.

Hanks, yang sebelumnya bekerja dengan Greengrass pada film thriller Captain Phillips, akan memproduseri bersama Gary Goetzman untuk Playtone dan Gail Mutrux untuk Pretty Pictures. Pemenang Oscar berusia 62 tahun itu baru-baru ini terlihat dalam film thriller politik bersejarah The Post, yang dinominasikan untuk dua Oscar, dan selanjutnya akan didengar di Toy Story 4 yang sangat dinanti-nantikan, dan dapat dilihat memerankan pembawa acara anak-anak yang terkenal, Mister Rogers dalam film biopik A Beautiful Day in the Neighbourhood.

 

Baca Juga:  Trailer Terbaru Wrong Turn Telah Dirilis!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.