Proyek Animasi Flash Gordon akan Diproduksi dengan Jasa Sutradara Thor: Ragnarok

496

Taika Waititi bekerja dengan Disney untuk membawa film animasi Flash Gordon ke layar lebar. Detail saat ini masih tertutup, tetapi diyakini Waititi siap untuk menulis dan mengarahkan proyek. Fox dilaporkan mencoba mengembangkan aksi live-actionnya selama bertahun-tahun, tetapi sepertinya itu akhirnya bergerak maju sebagai film animasi sekarang semenjak di tangan Disney. Waititi sekarang dalam fase pasca-produksi untuk komedi mendatangnya, Jojo Rabbit, yang dijadwalkan akan tayang akhir tahun ini.

Sementara Taika Waititi tentu saja merupakan salah satu sineas yang cukup sibuk hari ini, berkat karyanya pada Thor: Ragnarok, ia selanjutnya akan menghadirkan arahannya di serial The Mandalorian, film Jojo Rabbit, What We Do in the Shadows, dan banyak lagi, jadwalnya memang sedikit terbuka. Ia juga dikaitkan dengan proyek live action akira yang sedang dipersiapkan oleh Warner Bros.

Diciptakan oleh Alex Raymond pada tahun 1934, Flash Gordon memulai dengan komik bersambung, mengikuti petualangan intergalaksi sang pahlawan dan, Dale Arden, dan ilmuwan brilian Dr. Hans Zarkov. Bersama-sama, ketiganya menjelajahi antarplanet yang fantastis seperti Mongo, rumah dari Ming the Merciless. Komikny memberi pengaruh yang luar biasa pada George Lucas, yang usaha gagalnya dalam membuat adaptasi Flash Gordon membuatnya berhasil menciptakan Star Wars.

Flash Gordon muncul sebagai pahlawan komik pada 1930-an, dibuat sebagai pesaing untuk Buck Rodgers yang sedang populer kala itu. Komik mengikuti petualangan Flash Gordon melalui ruang angkasa, melawan penguasa jahat dari planet Mongo, Ming the Merciless.

Karakter ini telah muncul dalam film layar lebar selama bertahun-tahun, termasuk tiga film yang dibintangi Buster Crabbe, sebuah TV live-action di Syfy, dan film 80-an yang cukup populer. Baik komik dan film tahun 80-an dari Flash Gordon sampai kini masih tetap menjadi bagian penting dalam budaya pop, termasuk penampilan dari aktor Flash Gordon Sam Jones dalam film Ted, pengaruh di Thor: Ragnarok dan merupakan sumber inspirasi untuk Star Wars.

Baca Juga:  Ini Dia Judul Resmi dari Film Horor Terbaru James Wan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.