Proyek Adaptasi Novel Stephen King, Firestarter Telah Mempunyai Sutradara Baru

720

Proyek film Stephen King, Β Firestarter yang telah lama tertunda akhirnya memiliki sutradara baru. Pada 2017, diumumkan bahwa Akiva Goldsman telah dipilih sebagai sutradara proyek ini. Goldsman kemudian digantikan oleh Fatih Akin, yang dikenal banyak orang karena memimpin In The Fade yang dibintangi oleh Diane Kruger. Reboot Firestarter hampir dibatalkan di akhir tahun 2019 krena belum mempunyai seorang nahkoda namun kini seperti menurut Variety, Keith Thomas akan bertindak sebagai sutradara baru reboot yang akan diproduksi bersama oleh Universal Pictures, Blumhouse Productions, dan Weed Road Productions ini. Scott Teems diatur untuk menulis naskah.

Novel karya King yang terbit di tahun 1980, menceritakan kisah Charlie McGee. Anak perempuan dari dua orang tua yang berpartisipasi dalam program penelitian, yang dikenal sebagai “The Shop”, Charlie kemudian mempunyai kekuatan pirokinetik. Pemerintah menaruh minat pada Charlie, berharap untuk memanfaatkan kemampuannya yang sangat besar untuk keuntungan mereka sendiri. Novel ini diadaptasi untuk layar lebar pada tahun 1984.

Drew Barrymore membintangi film aslinya, bersama dengan para pemain terkemuka kala itu termasuk Martin Sheen, George C. Scott, Art Carney, Louise Fletcher, Heather Locklear, dan David Keith, yang memerankan ayah gadis itu.

Baca Juga:  Toni Collette dan Monica Bellucci Bergabung dengan Proyek Film Mafia Mamma



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.