Proyek Adaptasi Komik Reborn dari Chris McKay Telah Menemukan Penulis Naskahnya

389

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, proyek adaptasi Netflix dari komik karya Mark Millar yang berjudul Reborn, yang akan disutradarai oleh Chris McKay (The Lego Batman Movie) dan diproduseri oleh Sandra Bullock (Bird Box), telah menemukan penulis skenarionya. Adalah penulis yang sedang naik daun Bek Smith, yang akan menangani naskah proyek ini.

Smith memulai kariernya di program penulis Marvel dan sejak itu telah mendapatkan sejumlah proyek film dan TV besar, termasuk Spider-Man: Into the Spider-Verse, sebuah adaptasi dari 100 Bullets milik DC/Vertigo yang akan diproduksi New Line Sinema dan World War Something di Hulu.

Diciptakan oleh Mark Millar (Kick-Ass) dan Greg Capullo (Spawn), kisah komik Reborn berpusat pada Bonnie Black, seorang wanita berusia 80 tahun yang meninggal dan menemukan dirinya dibangkitkan di Adystria, sebuah negeri yang dipenuhi monster dan naga ajaib. Dia sekali lagi menjadi muda, dan menemukan semua orang yang dicintainya di Adystria, kecuali mendiang suaminya. Untuk menemukannya, dia harus menjadi pahlawan.

McKay akan mengarahkan film ini berdasarkan komik tersebut. Bullock, Roy Lee dan Miri Yoon akan menjadi produser dari proyek ini. Millar dan Capullo akan bertindak sebagai eksekutif produser dengan Samantha Nisenboim menjabat sebagai co-produser

 

Baca Juga:  Deretan Poster Karakter Baru untuk Film No Time to Die Telah Dirilis



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.