Proyek Adaptasi Komik Harbinger Telah Mendapatkan Nahkodanya

1506

Sony dikabarkan telah mendapatkan Justin Tipping untuk mengarahkan proyek adaptasi komik Harbinger, film kedua di Valiant Comics  Universe yang direncanakan oleh mereka. Jalan perwujudan proyek ini dimulai pada tahun 2015, ketika Sony membuat kesepakatan lima film dengan Valiant untuk menciptakan seluruh cinematic universe berdasarkan judul-judul komik dari sang penerbit, termasuk Harbinger dan Bloodshot.

Harbinger pada awalnya direncanakan sebagai film Valiant pertama yang untuk diproduksi oleh Sony, namun rencana tersebut kemudian diubah dan Bloodshot dipindahkan ke garis depan. Bloodshot sekarang secara resmi sudah dalam proses produksi, dengan Dave Wilson sebagai sutradara dan Guy Pearce, Lamorne Morris serta  Eiza Gonzalez bergabung dengan Vin Diesel dalam jajaran castnya.

Pertama kali diterbitkan pada tahun 1992, Harbinger menceritakan kisah sekelompok anak-anak remaja yang bersatu untuk melawan sesama makhluk super yang berusaha menggunakan kekuatan mereka untuk tujuan jahat. Film ini dikabarkan akan berkisah tentang karakter Pete Stanchek, alias Sting, seorang Harbinger yang kuat yang pada awalnya adalah seorang murid dari penjahat Toyo Harada. Rencananya Sony akan merilis Harbinger setelah Bloodshot, dan kemudian melakukan crossover dua judul tersebut untuk sebuah film yang disebut Harbinger Wars, dan kita akan melihat Vin Diesel bergabung dengan karakter remaja Harbinger.

Baca Juga:  Apakah Kelanjutan Solo: A Star Wars Story akan Berubah Menjadi Sebuah Serial Disney+?



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.